banner 728x250

Parkir Tidak Pada Tempatnya Sejumlah Kendaraan Roda Dua Diangkut Putugas

  • Share

MEDIATRANSPARANCY -Menindak lanjuti pengaduan warga terkait parkir diatas trotoar, Kasie Dalops Dishub Jakarta Barat Afandi Nofrisal bersama jajaran TNI, Polri menggelar operasi parkir liar dikawasan tanjung duren dan sekitarnya.

Sebanyak 5 unit kendaraan roda dua diangkut dan 10 unit lainya di kempesi dengan cara cabut pentil (OCP) oleh petugas gabungan senin (1/11/2021).

judul gambar

Selain itu petugas di lapangan dengan Persuasif mempersilahkan beberapa pemilik kendaraan untuk memindahkan kendaraannya ketempat yang aman.

Di harapkan pengendara dapat memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah di sediakan agar tidak menggangu pengguna jalan lainnya ataupun mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas di lokasi tersebut.

Keoada wartawan, Kasatpel Dishub Kecamatan Grogol Petamburan Danu Irawadi,SH.MM mengatakan,” meski sering kali sudah diberikan sosialisasi dan peringatan bagi tempat usaha agar kendaraan pengunjung agar tidak diparkir di bahu jalan, Para pengendara tetap saja membandel parkir di trotoar jalan, ya akhirnya teroaksa kami tindak tegas.”ujarnya.

“Meski sering diperingatkan dan diimbau para pemilik kios maupun para pengendara roda 2 dan roda 4 tetap saja membandel. Ya terpaksa kami tindak,” ucap Danu.

Penulis : Putri

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *