Home NASIONAL Patuh AD/ART Organisasi, Aptrindo DKI Mantapkan Kesiapan Gelar Musda ke-2

Patuh AD/ART Organisasi, Aptrindo DKI Mantapkan Kesiapan Gelar Musda ke-2

451
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) DKI Jakarta memantapkan kesiapannya untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 yang akan dilaksanakan pada 8 Juni mendatang.

Agenda dalam Musda ke-2 itu meliputi penetapan program dengan mengacu pada program umum organisasi, laporan pertanggungjawaban DPD Masa Bakti 2015-2020, serta pemilihan Ketua DPD beserta jajarannya, Dewan Penasehat dan Dewan Pertimbangan DPD Aptrindo DKI Jakarta.

Ketua DPD Aptrindo DKI Jakarta, Mustadjab Susilo Basuki mengatakan, kepengurusan DPD Aptrindo DKI Jakarta sampai saat ini tetap solid dalam menjalankan roda organisasi yang diamanatkan anggota berdasarkan Musda ke-1 DPD Aptrindo DKI Jakarta 5 tahun lalu.

“Pelaksanaan Musda ini juga sebagai bentuk kepatuhan kami terhadap AD/ART organisasi,” tegas Mustadjab didampingi Sekretaris DPD Aptrindo DKI Jakarta, John Afandi Hutagaol di Jakarta, Selasa (2/6/2020).

Terkait kesiapannya, Ketua Panitia Musda ke II DPD Aptrindo DKI Jakarta, Jenminy Muljana memastikan penyelenggaraan Musda ke-2 sudah siap, baik dari proses persiapan sarana maupun perizinannya.

Persiapan itu mulai dari mengirimkan sekitar 900 undangan kepada anggota, agenda, tempat hingga perizinan kegiatan pelaksanaan Musda dari pihak kepolisian.

“Kami Panitia Musda ke-2 DPD Aptrindo DKI Jakarta sudah dibentuk dan ditetapkan sejak 19 Februari 2020, sebelum berlangsungnya Munas DPP pada bulan Maret 2020. Sejak penunjukan itu hingga kini, panitia tetap solid demi terselenggaranya Musda,” ujar Jenminy.

Jenminy menyampaikan, pelaksanaan Musda ke-2 ini juga mendapat restu dari Ketua Dewan Pertimbangan DPD Aptrindo DKI Jakarta, H. Sudirman.

 

 

Penulis: MT1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here