Home BERITA TERBARU Peduli Akan Lingkungan, Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Bersihkan Perkarangan Balai Kampung

Peduli Akan Lingkungan, Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Bersihkan Perkarangan Balai Kampung

71
0

MERAUKE, MEDIA TRANSPARANCY – Peduli dan wujudkan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Beben Bima Putra S. bersama personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa melaksanakan karya bhakti pembersihan pekarangan Balai Kampung Bupul, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke. Rabu (9/9/20).

Pada kesempatan tersebut Danramil 1707-17/Elikobel Kapten Inf Beben Bima Putra S. mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti pembersihan pekarangan Balai Kampung Bupul yang dilakukan secara bersama-sama tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan serta sebagai sarana untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

”Selain kami dari Koramil 1707-17/Elikobel dan personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa kegiatan karya bhakti tersebut juga melibatkan masyarakat setempat sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan selalu terjaga”. ucap Danramil 1707-17/Elikobel.

”Selain untuk memelihara lingkungan yang bersih, kegiatan karya bhakti tersebut juga merupakan persiapan pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT TNI Ke-75 dan penanganan Covid-19 yang rencananya akan dihadiri oleh Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko”. jelasnya.

”Partisipasi dan semangat masyarakat setempat ikut melaksanakan karya bhakti sangat terlihat, hal tersebut menunjukkan hubungan baik antara TNI AD dengan masyarakat khususnya diwilayah Distrik Elikobel terjaga dengan baik”. tambahnya.

Penulis : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here