banner 728x250

Peduli Sesama, Kajati Aceh Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Aceh Timur

  • Share

ACEH TIMUR, MEDIA TRANSPARANCY – Peduli sesama, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat serta karyawan yang terdampak banjir di Aceh Timur, Sabtu (12/12/2020).

Bantuan tersebut diserakahkan langsung oleh Kajati Aceh, DR Muhammad Yusuf,SH.MH melalui Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati R Raharjo Yusuf Wibisono.

judul gambar

“Bantuan ini berasal dari Kejati Aceh dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Aceh. Muda-mudahan dapat membantu korban banjir di Aceh Timur,” ujar Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Aceh R. Raharjo Yusuf Wibisono di saat penyerahan bantuan sembako Dan Uang Dalam Amplop 500.000;(lima ratus ribu rupiah) Untuk Per Kepala Keluarga Setidaknya Dapat Membantu Dan Meringankan Bagi Yang Terdampak Banjir Dalam Wilayah Kejari Aceh Timur”imbuhnya.

Harapan kita semoga bantuan sembako tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah beberapa waktu lalu.

“Jangan dilihat dari jumlah dana yang kami salurkan dan jenis bantuan sembako yang kami berikan, tapi ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di Aceh Timur dan juga Aceh Utara,” ujarnya

Kemudian Raharjo juga mengatakan, penyerahan bantuan tersebut dihadiri Kajati Aceh, namun secara bersamaan pihaknya juga harus menyerahkan bantuan sembako ke korban banjir di Aceh Utara, sehingga bantuan sembako dan uang tunai diserahkan melalui dirinya.

Kita berdoa Semoga bencana banjir ini segera pulih, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal,”ujar Raharjo.

Sementara itu Kajari Aceh Timur Abun Hasbulloh Syambas mengatakan akan segera menyalurkan bantuan itu ke korban banjir, baik Kepada para karyawan maupun masyarakat yang terdampak bencana alam itu.

“Segera Akan kita Salurkan ke korban banjir di Aceh Timur, sehingga bantuan sembako ini sedikit meringankan beban korban banjir di Aceh Timur,”Pungkas Abun.

Reporter: Ami
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *