banner 728x250

Pegawai Verry Lalai Patuhi Prokes di Dermaga Simanindo

  • Share

SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – Oknum pegawai Kapal Verry penyeberangan Simanindo-Tigaras Sumut ll tidak patuhi protokol kesehatan, ketika ditegor Rombongan DPRD Samosir, justru mendapatkan balasan yang kurang sopan atau tidak pantas, sehingga para awak penumpang menjadi resah ketika itu.

Hal ini Dibenarkan salah satu Ketua Komisi ll Polma Gurning dari rombongan DPRD Samosir. Rabu dini hari (20/1/2021), saat penyeberangan dari Simanindo Kabupaten menuju Tigaras Kabupaten Simalungun dalam rangka perjalanan Dinas Luar Samosir.

judul gambar

Lebih lanjut Polma Gurning, mereka sudah berupaya menegor pegawai Kapal verry dengan diplomat namun pegawai malahan mengatakan awak penumpang tidak sopan, “tiru Polma.

Saat Humas KMP Sumut ll dikonfirmasi dilapangan Rabu, (20/1/2021) melalui Yetty Malau via seluler mengatakan bahwa pegawai memang saat itu tidak pakai masker, namun memang niat pegawai hanya menegor supaya penumpang jangan merokok dibelakang anjungan, karena menggangu kesehatan para penumpang lain, ujar Yetti.

Disini saya juga himbau bapak untuk konfirmasi langsung dengan Kapten kapal agar lebih jelas dan tidak sepihak pemberitaannya, saya akan kasih nomor Kapten kapal nya ujarnya, mengakhiri.

Ketika dihubungi nomor telepon seluler yang dikirimkan oknum humas kapal Verry KM Sumut ll untuk dikonfirmasi dengan nomor 08227512XXXX”, panggilan diangkat tapi hanya bilang hallo…dan langsung dimatikan.

Penulis: (Hatoguan Sitanggang)
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *