Home DAERAH Pelantikan KONI SUBULUSSALAM

Pelantikan KONI SUBULUSSALAM

236
0

Subulussalam, Transparancy.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, H. Muzakir Manaf, melantik pengurus KONI Kota Subulussalam untuk masa bhakti 2014-2018, Senin, 23 Februari 2015. Acara pelantikan dibuka dengan tarian tradisional yaitu Tarian Dampeng untuk menyambut kedatangan wakil gubernur Aceh bapak Muzakir yang sekaligus menjabat sebagai ketua umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) untuk provinsi Aceh. Adapun acara pelantikan dilaksakan dipendopo walikota Subulussalam.

Mualem, sapaan akrab Muzakir Manaf, mengatakan KONI Subulussalam memiliki potensi melalui bidang olahraga karate dan tarung derajat. “Insya Allah kita akan mendapat medali apapun. Apalagi tahun depan di Surabaya. Di usia remaja kita juga sudah mempersiapkan PON di Aceh, semoga kita dapat memboyong medali emas 14 cabang di Aceh,” kata Mualem.

Muzakir berjanji akan memperioritaskan kota Subulussalam dibidang olah raga maka dirinya bertekat akan menyediakan dana sebesar 10 miliar untuk percepatan pembangunan sarana gedung olah raga serta akan melanjutkan pembangunan lanjutan Masjid Agung kota Subulussalam yang sempat tertunda.

Sementara Walikota Subulussalam, Meurah Sakti, meminta pengurus KONI yang baru dilantik untuk memajukan olahraga di kota tersebut. “Terimakasih pak Wagub yang telah hadir di kota kami yang mulia ini dan telah mengunjungi beberapa pembangunan di Kota Subulussalam,” kata Meurah Sakti. (Berlindo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here