Home DAERAH Pelantikan Pengurus DPD KNPI dan MPI Kabupaten Tebo

Pelantikan Pengurus DPD KNPI dan MPI Kabupaten Tebo

544
0

Muara Bungo, Mediatranparancy.com – Untuk meningkatkan kualitas pemuda dan pemudi yang unggul dalam berbagai hal. Rabu (01 Juni 2016) pukul 09.30 wib,  diaula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo menggelar acara pelantikan dan rapat kerja daerah dewan perwakilan daerah komite nasional pemuda indonesia serta musyawarah pemuda indonesia periode 2016/20019.

Foto : Penyerahan bendera knpi tebo dari ketua ppd.
Foto : Penyerahan bendera knpi tebo dari ketua ppd.

Pelantikan dan rapat kerja daerah knpi tersebut dihadiri oleh Bupati Tebo H. Sukandar/ wakil 1 DPRD Wartono triyan Kusuom/wakil DPRD 2 Tebo Syamsurizal/ketua PPD KNPI Provinsi Jambi Nuzul Prakasa/para ormas/OKP/LSM serta para tamu undangan lain nya.

Acara pelantikan tersebut juga mengusung tema “menciptakan ruang yang kondusif bagi pemuda untuk dapat berkompetisi secara sehat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran objektivitas dan berkeadilan”.

Pada acara pelantikan ini H.sukandar s.kom.msi selaku Bupati Tebo juga menyampaikan kepada semua pengurus KNPI Kabupaten Tebo periode 2016-2019 ini selain itu juga Bupati menghimbau kepada semua pemuda dan pemudi Kabupaten Tebo bisa menggali semua potensi yang baik dari sisi budaya, pariwisata serta olah raga.

“saya minta kepada pengurus DPD KNPI Tebo agar bisa menciptakan ruang yang kondusif malainkan pemuda harus bisa menimbulkan inopasi dan potensi dalam kreativita, leadership, kepemimpinan, science agar pemuda bisa keluar dari zona nyaman”ujarnya.

Foto : M.yamin, Ketua DPD KNPI Tebo.
Foto : M.yamin, Ketua DPD KNPI Tebo.

M.yamin selaku ketua DPD KNPI Tebo saat dikonfirmasi Mediatranparancy.com mengatakan dirinya mengakui bahwa penyebaran undangan sudah dilayangkan ke semua skpd namun kehadiran para skpd pun hanya ada dua kepala dinas yang hadir/sangat disayangkan pihak skpd tersebut tidak mengindahkan undangan tersebut.

“ya memang benar hanya beberapa intansi yang hadir diacara pelantikan ini, seharusnya skpd tersebut harus bisa bersinergi untuk membantu memberikan solusi,saran serta pendapat untuk memajukan pemuda dan pumudi kabupaten tebo ini”ujar yamin.

Foto : Nuzul Prakarsa,SE selaku ketua ppd knpi provinsi jambi .
Foto : Nuzul Prakarsa,SE selaku ketua ppd knpi provinsi jambi .

Ditambahkan lagi oleh Nuzul Prakarsa,SE selaku ketua ppd knpi provinsi jambi berharap semua pengurus dpd knpi tebo ini tidak melakukan hal seperti yang terjadi dipusat mengenai konflik yang berkepanjangan.
“semoga pengurus knpi kabupaten tebo tidak terpecah belah akibat kepengurusan knpi,dengan harapan semua arahan ini bisa dipahami dan diarahkan dengan baik,selain itu juga kepada pengurus knpi tebo juga harus menyiapkan dokumen perhimpunan organisasi baik OKP.ORMAS serta lain nya”pungkasnya lagi.

Penulis : Hussein Al Khabsyari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here