Home HUKUM Pemancing Temukan Mayat Bayi di Pinggir Laut

Pemancing Temukan Mayat Bayi di Pinggir Laut

217
0
Foto : Mayat Bayi Membusuk di Kepu Marunda

Jakarta, Mediatransparancy.com – Seorang pemancing dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat janin bayi yang masih melekat dengan ari-arinya di pinggir laut di daerah Kepu Marunda Cilincing Jakarta Utara Sabtu (2/4) siang.

Setelah pemancing tersebut melihat langsung memberitahu pemilik warung di sekitar pinggir laut tersebut untuk memberitahu kepada RT lalu pihak kepolisian terdekat.

Menurut keterangan Mimin salah satu anak pemilik warung tersebut mengatakan kepada mediatransparancy.com “benar mas, sekitar jam 13.00 WIB, seorang pemancing memberitahu ada mayat bayi bersama janinnya dan langsung saya melaporkan kepada RT setempat dan langsung menghubungi pihak kepolisian”.

“Siapa yang membuat bayi bersama janinnya kita juga tidak tahu, memang diakuinya tadi malam suasana di pinggir laut ini sangat sepi dan warung saya tutup lebih cepat dari pada biasanya”, ujar Mimin kepada mediatransparancy.com.

Setelah petugas kepolisian Pondok Dayung Jakarta Utara yang menangani kasus penemuan mayat bayi tersebut segera membawanya jasad tersebut ke Polsek Pondok Dayung Jakarta Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.  

Penulis: Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here