Home Berita Terbaru PEMBURU KULINER NASIONAL SEMAKIN DIMANJAKAN DENGAN KEHADIRAN “KEDAI MANIAC” DAN “WAROENG JEPANG”...

PEMBURU KULINER NASIONAL SEMAKIN DIMANJAKAN DENGAN KEHADIRAN “KEDAI MANIAC” DAN “WAROENG JEPANG” BEKASI

285
0
Mr. Andri Feriyandi selaku CEO Perusahaan ketika memberikan keterangan pers-nya saat Re-Opening Kedai Maniac dan Grand Opening Cafe & Resto Waroeng Jepang Bekasi, yang berlokasi di Taman Grand Galaxy, jalan Pulau Sirih Raya Blok A-1 nomor 16, Pekayon Jaya Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada, Sabtu (3/3/2018)

 

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Kehadiran cafe kami adalah yang pertama di Indonesia, dan destinasi Kulinernya bertujuan membuat masyarakat Bekasi dapat merasakan masakan dengan cita rasa internasional, tanpa perlu pergi ke mancanegara. Selain itu, kami berupaya dalam memberikan pelayanan dengan elegan serta sepenuh hati kepada pelanggan, selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan didukung suasana kafe yang unik.

Demikian yang dikatakan Andri Feriyandi selaku CEO perusahaan kuliner tersebut saat memberikan keterangan persnya disela-sela acara Re-Opening Kedai Maniac dan Grand Opening Cafe & Resto Waroeng Jepang Bekasi, yang berlokasi di Taman Grand Galaxy, jalan Pulau Sirih Raya Blok A-1 nomor 16, Pekayon Jaya Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat yang diselenggarakan pada, Sabtu (3/3/2018) malam.

Dalam penuturannya kepada mediatransparancy.com dan awak media, Andri juga mengucapkan terima kasih kepada awak media dan seluruh undangan atas kehadirannya, serta kesediaan untuk menikmati suasana Cafe dan masakan digerai kedainya. “Mengawali kegiatan dengan mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah mengkaruniakan rahmat kesehatan kepada kita semua, sehingga kita dipertemukan ditempat ini dengan penuh sukacita untuk bersama menyaksikan acara pembukaan atau grand opening café dan resto kami ini,” kata Andri yang juga merupakan Owner sekolah Little Avery Bekasi.

“Mencermati yang terjadi saat ini, bahwa masyarakat sering mengeluh kesulitan mencari kerja dalam hal ini juga sudah menjadi masalah kita bersama, yang tak pernah ada solusinya yang akhirnya muncul himbauan, anjuran dari berbagai kalangan maupun pihak-pihak yang peduli, bahwa kita dituntut untuk tidak hanya mencari kerja saja tetapi kita harus mampu menciptakan lapangan kerja,” tuturnya.

“Maka hal ini-lah yang melatar-belakangi sehingga telah mendorong, memotivasi serta menginspirasi kami untuk membuat konsep, mendirikan, dan menghadirkan Café & Resto ‘Kedai Maniac dan Waroeng Jepang’ di tengah-tengah kemajemukan masyarakat Kota Bekasi yang heterogen ini,” ungkap Andri.

Suasana pengunjung Kedai Maniac 2 Floor usai peresmian, Cafe yang lebih memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan pelanggan didukung dekorasi ruang dengan konsep modern namun terkesan eksotis.(*)

 

“Namun kami juga menyadari bahwa kehadiran Café & Resto kami disini semata-mata karena kehendak dan campur tangan-Nya, serta tidak luput dukungan dari semua pihak, tanpa support tersebut kami bukan apa-apa. Jam operasional cafe kami, yakni dari hari Senin hingga Kamis pukul 10.00 WIB pagi s/d pukul 10.00 WIB malam. Kecuali hari Jum’at cafe buka sampai pukul 2.00 WIB dinihari,” pungkasnya.

Dengan slogan yang familiar, ‘Come Celebrate and Explore The Newly Restored Cafe, Featuring Live entertainment, Games, Free Voucher, and ETC’ sehingga semakin membuat daya tarik tersendiri bagi penikmat dan penjelajah kuliner untuk datang perdana berkunjung di Café & Resto ‘Kedai Maniac dan Waroeng Jepang’ yang tengah buka tersebut.(*)

Reporter : Ach Zark
Editor : Ahmad Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here