banner 728x250

Pemerintah Desa Banjar Wangi Laksanakan Musrenbang dan Penyusunan RKPD TA 2023

  • Share

LAMPUNG UTARA | Pemerintah Desa Banjar Wangi, Kecamatan Kotabumi Utara, melaksankan kegiatan Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) dengan pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa dan di hadiri oleh Camat Kota Bumi Utara, Kepala Desa Banjar Wangi Mudasir, Kasih Pembangunan, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesra, Kepala Puskesmas Kota Bumi Utara, Babinsa Bhabinkamtibmas, LK/RT, Ketua LPM, Ketua BPD, dan para Aparatur Desa setempat, Senin, (03/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Banjar Wangi Mudasir Mengakatakan,” Kegiatan Musrenbang dan RKPDes ini merupakan agenda tahunan yang wajib di selenggarakan bagi seluruh Desa termasuk Desa Banjar Wangi, yang pertama tujuan kegiatan ini guna menyerap aspirasi dari masyarakat yang di sampaikan oleh masing-masing kepala dusun.

judul gambar

“Ada beberapa usulan dari perangkat Desa, dan usulan ini akan kita tampung, selanjutnya usulan ini akan kita sampaikan pada saat musrembang di kecamatan mendatang”.

Dari sekian usulan masyarakat yang di sampaikan oleh perangkat Desa, ada beberapa poin yang prioritas, dan usulan tersebut akan sampaikan kepada pemerintah daerah. Mudah-mudahan beberapa poin program tersebut dapat di realisasikan di Tahun anggaran 2023 mendatang. (Sis)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.