Home NASIONAL Pemilihan Koordinatoriat Wartawan Jakut Berjalan Dengan Kebersamaan

Pemilihan Koordinatoriat Wartawan Jakut Berjalan Dengan Kebersamaan

229
0
Foto : PAHALA SIMANJUKTAK SEBAGAI KOORDINATORAT WARTAWAN JAKUT PERIODE 2016-2019

Jakarta, Mediatransparancy.com – Sejak 3 bulan lalu rekan-rekan media telah mempersiapkan pemilihan koordinatoriat wartawan Jakarta Utara pada Kamis (21/04/2019) telah berhasil di laksanakan dengan “Adanya Kebersamaan dan Kekeluargaan” dalam masa bakti periode 2016-2019.

Bahwa di ketahui sebelumnya pemilihan koordinatoriat Jakut yang di pimpin oleh saudara Dodi Pranowo ini dianggap tidak berjalan dikarenakan ketidak adanya kerjasama dalam kejurnalistikan di Jakarta Utara.

Ketua panitia pemilihan Koordinatoriat Jakarta Utara Sdri. Sari yang mengatakan kepada Mediatransparancy.com “Saudara Dodi saat itu menjadi koordinatoriat Jakut sebelumnya telah diundang oleh panitia, tetapi ketika saat pemilihan Koordinatoriat tidak hadir tetapi saat itu pula ketua lama di bekukan oleh ketua pantia”.

Dalam pemilihan koordinatoriat periode 2016-2019 ini memiliki 2 kandidat calon koordinatorat Jakut diantaranya Pahala Simanjutak dari Wartawan Beritalima.com dan M.Muklis dari SKU Media Kota.

Masing-masing kandidat di berikan kesempatan memberikan visi dan misinya sebelum di lakukan pemilihan secara demokratis yang berlangsung di Balai Yos Sudarso Walikota Jakarta Utara pada Kamis (21/04/2016).

Hasil dari pemilihan secara demokratis ini yang di hadiri 46 wartawan yang bertugas di Jakarta Utara, terpilih koordinatorat wartawan Jakut periode 2016-2019 Pahala Simanjutak dimana berhasil memperoleh suara sebanyak 40 suara begitu pula sebaliknya M.Muklis yang mengumpulkan 6 suara.

Dalam kesempatan itu juga kepala Seksi pemberitaan Kominfomas Jakarta Utara Mardani yang hadir diacara tersebut membacakan sambutan dari walikota Jakut Rustam Effendi yang tidak bisa hadir karena bertepatan dengan adanya peresmian 3 lokasi RPTRA di Jakarta Utara.

“Adanya kerjasama antara pemerintahan Jakut dengan para wartawan yang bertugas di Jakut, dengan membuat berita sesuai dengan fakta, aktual dan adanya keseimbangan”, ujar Rustam melalui sambutan yang di bacakan langsung oleh Kasi Pemberitaan Jakarta Utara.

Penulis : Aloysius Tedi/Redaksi

Foto :  Kebersamaan dan Kekeluargaan
Foto : Kebersamaan dan Kekeluargaan

SELURUH PIMPINAN, STAF REDAKSI DAN JUGA PARA WARTAWAN Mediatransparancy.com MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA PAHALA SIMANJUKTAK SEBAGAI KOORDINATORAT WARTAWAN JAKUT PERIODE 2016-2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here