Home DAERAH Pemkab Tebo Beri Larangan Tegas Mudik Gunakan Kendaraan Dinas

Pemkab Tebo Beri Larangan Tegas Mudik Gunakan Kendaraan Dinas

348
0
Foto : Mobil Dinas Pemkab Tebo

Muara Tebo,Mediatranparancy.com – Pemerintah Daerah kabupaten Tebo melarang semua pejabat beserta jajarannya menggunakan kendaraan dinas saat mudik lebaran, apabila ditemukan saat mudik lebaran nanti menggunakan kendaraan dinas maka akan mendapatkan sangsi tindakan tegas sehingga harus mendapatkan izin dari Bupati Tebo apabila tidak mendapatkan izin maka, sangsi tegas sesuai aturan dan peraturan dari pimpinan akan diberlakukan.

Foto : Motor-Motor Dinas Pemkab Tebo
Foto : Motor-Motor Dinas Pemkab Tebo

Pasalnya surat edaran serta surat himbauan larangan untuk menggunakan kendaraan dinas pemerintah daerah kabupaten Tebo, mulai dari kendaraan mobil dinas, motor dinas serta alat dan kelengkapan dinas Tebo lain nya, saat mudik lebaran nanti harus mendapatkan izin dari bapak bupati H. Sukandar secara langsung baik tulisan maupun lisan.

Berdasarkan sumber informasi yang didapat melalui Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (plt Sekda) kabupaten Tebo H. Harmain saat diwawancarai mediatranparancy.com diruang kerjanya menyampaikan bahwa dari awal bulan puasa ramadhan kemarin sudah disampaikan oleh Bupati tentang penggunaan kedaraan dinas saat mudik lebaran nanti.

“Ya benar bapak Bupati Tebo H. Sukandar sudah menyampaikan amanat kepada saya agar menghimbau kepada semua pejabat beserta jajaran agar meminta izin terdahulu kepada pimpinan, karena segala sesuatu yang menjadi tanggung jawab pemerintah akan diberikan amanat kepada yang mendapatkan izin menggunakan kendaraan dinas tersebut baik mobil maupun motor serta sejenisnya”,ujar Harmain.

Ditambahkan lagi oleh Harmain “hal ini akan dipertimbangkan oleh Bupati H. Sukandar, apabila pejabat yang mau mudik untuk menggunakan kendaraan dinas tersebut, selain itu juga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan maka secara pribadi bertanggung jawab penuh menggunakan kendaraan dinas Pemkab Tebo”,pungkasnya.

Penulis : Hussein Al Khabsyari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here