banner 728x250

Pemkot Cirebon Apresiasi Bantuan Sektor Pendidikan dan UMKM BI Cirebon

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Kantor Perwakilan Wilayah (KPw) Bank Indonesia Cirebon menyalurkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) Bantuan Pendidikan Untuk Kota Cirebon di Galeri UMKM Bank Indonesia, Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon, Senin (7/12/2020).

“Hari ini kami menyerahkan bantuan kepada 16 sekolah di wilayah Cirebon dan 4 diantaranya sekolah yang berada di Kota Cirebon,” kata Bakti Artanta, Kepala Kpw BI Cirebon.

judul gambar

Disebutkannya, bantuan yang diserahkan diantaranya, laptop, proyektor, layar, modem serta bantuan pulsa selama tiga bulan sebesar Rp 200 ribu.

“Tujuan bantuan ini memang untuk membantu pendidikan di Kota Cirebon yang saat ini tengah dilakukan dengan model daring,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati mengapresiasi dan mengucapkan terima kasihnya atas berbagai bantuan yang telah diberikan oleh Bank Indonesia kepada masyarakat Kota Cirebon, salah satunya sektor UMKM.

“Saya ucapkan terima kasih, bahwa Bank Indonesia hari ini masih terus berbagi untuk masyarakat Kota Cirebon,” ungkapnya.

Terlebih, lanjutnya, bantuan yang diberikan terkait dengan program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang tentunya sangat dibutuhkan oleh sekolah yang ada di Kota Cirebon.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *