Home NASIONAL Pemprov DKI Akan Merombak Seluruh Jajaran Direksi PD Pasar Jaya

Pemprov DKI Akan Merombak Seluruh Jajaran Direksi PD Pasar Jaya

228
0
Foto : Wakil Gubernur ‎DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat .

Jakarta, Mediatransparancy.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana merombak seluruh jajaran direksi PD Pasar Jaya.

Wakil Gubernur ‎DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan perombakan jajaran direksi PD Pasar Jaya karena saat ini kurang cepat dalam bertindak memperbaiki pasar tradisional.

“‎Pak Lutfi (Dirut PD Pasar Jaya) itu baik orangnya, jujur dia,‎ tapi kurang cepat orangnya, kurang greget. Sehingga supaya lebih adil ya satu set diganti‎,” kata Djarot usai menghadiri Jakarta Marketing Week di Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Kendati belum mengetahui pengganti Lutfi, Djarot berharap, jajaran direksi yang baru dapat bekerja lebih baik. Terlebih Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Djarot meminta PD Pasar Jaya nantinya memanfaatkan momentum itu.

“Kita itu ada Asian Games, sehingga wisata belanja di pasar rakyat itu menjadi satu wisata yang bisa disampaikan dikunjungi oleh para delegasi yang datang ke Indonesia. Harus dimulai dari sekarang untuk dapat menarik para delegasi itu ke pasar-pasar tradisional kita,” ujarnya.

Penulis : Aloysius Tedi/Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here