banner 728x250

Pemprov Jambi Galakkan 3 T Untuk Mencegah Covid 19

  • Share

JAMBI, MEDIA TRANSPARANCY – Pemprov Jambi terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan penangana  covid-19 dari hulu ke hilir. Selain terus mengingatkan 3M, juga merekomendasikan 3 T dalam melakukan pencegahan dan penanganan covid-19, yaitu Test, Tracing, serta Treatment.

Menurut Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ardy Daud, Test yang dimaksud adalah memperbanyak pengujian kepada masyarakat secara massif.  Tracking dan Tracing adalah secara aktif melakukan pelacakan kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19. “Sedangkan  treatment adalah memberikan pelayanan intensif kepada pasien positif Covid-19, baik itu yang memiliki gejala maupun tanpa gejala,” kata Ardy Daud di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (21/11/2020)

judul gambar

Dikatakan Ardy, pihaknya selalu mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjadikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari di tengah pandemi covid-19. Saat ini Prokes  merupakan salah satu upaya pencegahan. Upaya pencegahan dan penanganan covid-19 lainnya, dilakukan beberapa upaya dari hulu ke hilir. “Masyarakat paham adanya Covid-19, tapi masih banyak yang mengabaikannya,” ujarnya.

Reporter : Ruliah Novianti
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *