banner 728x250

Pemuda 20 Tahun Ditembak Orang Tak Dikenal di Jatiasih

  • Share
Foto : iLustrasi

Bekasi, Mediatransparancy.com – Seorang pemuda bernama Tribowo, 20 tahun, tewas ditembak pria misterius di depan Gang H. Puro RT 05/03, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (9/10/2016) pukul 04.00 WIB.

Oleh kepolisian setempat, jenazah warga Jalan Suralaya Dalam III RT 03/04, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diperiksa lebih lanjut.

judul gambar

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, kasus penembakan itu berawal saat korban sedang melaju berboncengan menggunakan sepeda motor dengan temannya, Jatimiko, 15 tahun. Saat itu, keduanya tengah mencari makanan untuk sarapan pagi.

Tak disangka sepeda motor yang dikemudikan Tribowo dipepet oleh pengendara lainnya. Tanpa banyak bicara, pria tersebut melepas dua tembakan. Tembakan pertama mengenai kepalanya dan tembakan kedua mengenai badannya. Korban kemudian tersungkur bersama sepeda motor dan rekannya.

“Oleh teman korban dan warga sekitar, korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi oleh wartawan pada Minggu (9/10/2016).

Hingga kini, kata Kapolres, penyidik masih menggali keterangan Jatmiko dan warga setempat yang menyaksikan penembakan itu.

“Anggota di lapangan juga masih mengejar tersangka, doakan saja semoga lekas terungkap,” kata Kapolres.

Penulis : Nanda Irawan/rel

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *