Home DAERAH PENDERITA TUMOR PUNGGUNG TELAH SEMBUH

PENDERITA TUMOR PUNGGUNG TELAH SEMBUH

322
1

“DENGAN BANTUAN GUBERNUR, ANAK PENDERITA TUMOR TELAH SEMBUH”

Gubernur Jambi gendong Subhan Syukur (umur 11 bulan), anak yang dulunya menderita tumor di punggungnya
Gubernur Jambi gendong Subhan Syukur (umur 11 bulan), anak yang
dulunya menderita tumor di punggungnya

KOTA JAMBI TRANSPARANCY.COM – Tangisan kesakitan kini sudah berganti menjadi tawa riang di wajah Subhan Syukur (umur 11 bulan), anak yang dulunya menderita tumor di punggungnya, namun sekarang sudah sembuh. Tawa Subhan Syukur terpancar ketika Subhan dan orangtunya menyambangi Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu siang (19/2), untuk menyampaikan ucapan terimakasih dari kedua orangtua Subhan kepada Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) atas bantuan gubernur dalam proses operasi tumor Subhan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kedua orangtua Subhan, Sadun Ahmadi (23) dan Reni (20) menyatakan bahwa mereka sangat bersukur karena anak laki-laki mereka tersebut sudah sembuh setelah tumornya dioperasi. Sadun Ahmadi dan Reni kemudian mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi yang telah membantu pengobatan anak mereka. Sadun Ahmadi mengungkapkan bahwa pengobatan anaknya di Jakarta berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

Pada kesempatan tersebut, gubernur memberikan bantuan kepada orangtua Subhan, sembari menyatakan harapannya agar Subhan senantiasa sehat. Untuk diketahui, pada 27 Desember 2013 yang lalu, Wakil Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar membesuk Subhan, yang saat itu sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi karena menderita tumor yang besar di punggungnya. Tumor itu sudah diderita anak yang berasal dari Muara Tembesi Kabupaten Batanghari tersebut sejak lahir.

Ketika dibesuk oleh Wakil Gubernur Jambi, Subhan yang saat itu masih berumur 9 bulan sudah seminggu dirawat di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher. Pengobatan Subhan diurus oleh Pemerintah Provinsi Jambi, baik di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher maupun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Jika saat dibesuk oleh Wakil Gubernur Jambi, Subhan, tidur pun susah karena kesakitan dan tidak bisa baring karena tumor besar di punggungnya, kini,Subhan telah sembuh dan ceriah. (Lia)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here