Home DAERAH PENGASPALAN JALAN TAPUS SIMAUNG-PANGKALAN DIKERJAKAN ASAL-ASALAN

PENGASPALAN JALAN TAPUS SIMAUNG-PANGKALAN DIKERJAKAN ASAL-ASALAN

267
0

Mandailing Natal, Transparancy.com – Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal dapat kucuran dana dari dana alokasi umum (DAU) tahun anggaran 2014. Kuncuran dana tersebut tepatnya Peningkatan Struktur jalan tapus simaung-pangkalan yang dikerjakan oleh CV. Putra Batang Natal Utama dengan nilai proyek 212.000.000 juta rupiah dalam waktu kerja 93 hari. Dalam prakteknya pengerjaan tersebut diduga ada kongkalikong antara pejabat yang berwenang dengan perusahaan pelaksana.
Aspal-simaung-pangkalan 2
Aspal-simaung-pangkalan 3

Hasil pantauan wartawan Media Transparancy dilapangan bahwa pekerjaan pengaspalan tersebut terkesan dilaksanakan asal jadi, menurut infomasi dari PU melalui Kadis Rizpan Hutasuhut adalah bahwa bahan aspal adalah aspal hotmix tapi kenyataannya aspal tersebut belum lama sudah hancur sebab kwalitas aspalnya diduga tidak sesuai dengan kualitas yang diharapkan. Pengerjaan yang kurang dari 1 minggu lagi tapi jalan sudah hancur dibeberapa titik.
Aspal-simaung-pangkalan 4

Saat dikomfirmasi kepada pengawas/mandor CV. Putra Batang Natal Utama, sabtu 13/12/2014 yang lalu dengan ketus menjawab , “namanya beginilah cuma yang akan dibangun,(aspal kacangan)” saya disini cuma kerja menjalankan perintah atasan ,ujarnya kepada media ini. (Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here