banner 728x250

Pengelola Pasar Tasik Bagikan Masker dan Tempat Cuci Tangan Gratis Untuk Penanggulangan Covid-19

  • Share

Jakarta, mediatransparancy.comHeru Nurnyaman pengelola Pasar Tasik, Tanah Abang, Gambir, Jakarta Pusat membagikan Masker dan tempat cuci tangan yang gratis terhadap warga dan pengunjung pasar.

Kegiatan membagikan Masker 1000 pcs yang dilakukan pengelola Pasar Tasik di jalan Cideng Timur itu, untuk mendukung pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam hal penanggulangan terhadap penyebaran  Corona Virus Desease Ninetine ( Covid-19).

judul gambar

Corona-19 yang masih merebak di wilayah Jakarta membuat pengelola Pasar Tasik Cideng bergerak prihatin sehingga timbul dorongan hati yang ikhlas untuk memberikan Masker gratis dan tempat cuci tangan gratis, sebagai sumbangsih sosial terhadap masyarakat

Sebagaimana disampaikan Heru Nuryaman, selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan, pihak pengelola Pasar Tasik tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). Sosialisasi menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak (3 M) terhadap seluruh pedagang busana muslim home industri dan pengunjung pasar mengumandangkan harus melaksanakan Prokes”, ujar Heru 4/11/2020.

Pasar Tasik yang buka pada hari Senin hingga Kamis itu, mewajibkan seluruh pedagang dan pengunjung Pasar supaya selalu menerapkan 3 M.
Sebagaimana anjuran pemerintah supaya selalu melaksanakan Prokes, kita dan para pelaku usaha penjualan akan melaksanakan Prokes tersebut demi kepentingan semua pihak.

” Seluruh pedagang dan pembeli busana muslim ini, berharap kiranya penyebaran Covid-19 dapat segera tuntas, supaya perjalanan ekonomi masyarakat bisa kembali lagi membaik seperti sebelum Covid. Selama Covid-19 seluruh ekonomi warga masyarakat mengeluh, sehingga kiranya segera berlalu”, kata Heru.

Sementara Oky Aprian Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tanah Abang, mendukung dan memberi apresiasi terhadap kebijakan pengurus Pasar Tasik Heru Nuryamman yang bisa berpartisipan membantu pemerintah dan masyarakat dengan membagikan Masker 1000 pcs.

Menurut Oky, untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 bukan hanya bertumpu pada pemerintah semuanya, akan tetapi semua kalangan dan unsur masyarakat harus saling mendukung dalam hal pelaksanaan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah Daerah dan Pemerinrah Pusat”, kata Oky.

” Pasar Tanah Abang merupakan pusat perbelanjaan tekstil dan merupakan kekuatan ekonomi Jakarta sehingga kita semua masyarakat kawasan Tanah Abang harus saling menjaga dan melestarikannya”, ucapnya 4/11/2020.

Penulis : P.Sianturi

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *