banner 728x250

Penguatan Koordinasi dan Senergi, Kalapas Lhoknga Sambangi Kodim 0101 Kota Banda Aceh

judul gambar

LHOKNGA, Mediatransparancy.com – Kepala Lapas Kelas III Lhoknga, Bambang Setiawan, didampingi pejabat struktural menyambangi Kodim 0101/Kota Banda Aceh dalam rangka Silaturrahmi dan penguatan Koordinasi dan Sinergi. Kunjungan ini diterima langsung oleh Dandim 0101 Kota Banda Aceh, Letkol CZI Widya Wijanarko, Rabu, 06 Desember 2023.

Adapun dalam kunjungan ini, Kepala Lapas Lhoknga beserta pejabat struktural membahas berbagai hal salah satunya terkait keamanan dan ketertiban khususnya pada Lapas/Rutan. Bambang Setiawan mengungkapkan pihaknya terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya di Lapas Lhoknga. Hal tersebut dilaksanakan salah satunya dengan meningkatkan koordinasi dan juga sinergi dengan Aparat penegak hukum dan stakeholder terkait lainnya.

judul gambar

Bambang Setiawan juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas terjalinnya sinergi antara Lapas Lhoknga dan Kodim 0101 Kota Banda Aceh dan menyampaikan komitmennya untuk terus menjaga dan memperkuat sinergitas ini. “Sinergi merupakan salah satu tata nilai PASTI yang harus terus kita implementasikan dan menjadi komitmen Lapas Lhoknga dalam membangun Pemasyarakatan yang maju”,ungkapnya.

Selain itu, kegiatan koordinasi ini juga merupakan implementasi dari 3 Kunci Pemasyarakatan Maju plus Back to Basics. Aspek 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yakni dengan melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, serta membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Writer: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.