Home BERITA TERBARU Pengusaha Keramik Crystal Jakarta Utara Mengadakan Ibadah Syukur

Pengusaha Keramik Crystal Jakarta Utara Mengadakan Ibadah Syukur

118
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Johnny Pakpahan atau lebih dikenal dengan panggilan sehari-harinya bang Jhon atau di kenal di kalangan pasar ular permai dengan pak Haji. Merasakan besarnya kecintaan Tuhan pada dirinya karena di saat pademi covid 19 saat ini masih di berikan rezeki sehingga kesempatan hidup dan meraih sukses di dunia usaha keramik crystal di wilayah Jakarta Utara.

Bang Jhon Pakpahan panggilan akrabnya tersebut berasal dari daerah Sumatra Utara dan perjuangan dan perubahan hidup seorang Jhon Pakpahan dari kehidupan tanpa hari tanpa kerja kasar di pelabuhan Tanjung Priok.

Karena kemurahan dan belas kasih sayang Tuhan pada dirinya, sehingga Tuhan membuka jalan dan memberi kesempatan berusaha, walau diakuinya  harus melewati berbagai pergumulan dan hambatan saat memulai usahanya di Jakarta Utara ini.

Pada akhirnya usaha dan kerja keras membagun jaringan bisnis di keramik crystal boleh memberi hasil yang sangat memuaskan dan sukses.

Ucapan Syukur diawali dengan beribadah bersama seluruh Keluarga dan pedagang keramik di pasar ular Jakarta Utara pada Selasa 2/09/2020 lalu di lanjukan dengan makan siang bersama dilanjutkan dan ramah tamah.

Selain ucapan syukur yang di berikan rezeki tersebut, bang Jhon bersama istri dan anak-anaknya juga memohon doa dalam pelaksanaan renovasi tokonya dan tidak lupa agar musibah covid 19 yang terus bertambah di DKI Jakarta dan Indonesia dapat berakhir sehingga usaha dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia segera pulih.

Dalam khotbahnya Pdt.Warsito yang cukup indah pun mengsharingkan pengalaman hidupnya yang penuh dengan liku-liku, walaupun Pdt. Warsito dengan penampilan yang cukup sederhana tapi akhirnya berhasil dalam menjalan hidup sebagai seorang rohaniwan yang di dampingi setia oleh seorang istri. Kotbah tersebut yang di bacakan oleh Pdt. Warsito di ambil dari kita suci Kisah Para Rasul.

Kesuksesan seorang bang Jhon sendiri tidak sendiri tetapi berkat doa dan kerja keras juga seorang Istri Mardiana Sinulingga dan seoramg putrinya Ribkha Pakpahan bersama suami Albert Hutagalung.

Dukungan pun mengalir juga dari seorang ibu yang hadir bahkan adik kakak dan kedua orang tua dari Albert Hutagalung hadir dalam ibadat syukur dan juga terbukti bahwa bang Jhon bukanlah seorang pengusaha yang sukses tetapi seorang figur kerukunan beragama. Dengan bukti seorang figur kerukunan beragama para warga muslim pun turut hadir dalam ibadah ucapan syukur tersebut.

Penulis : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here