banner 728x250

Pentas Seni ART SIXTH SHOW 2022 Mahakarya Akbar Siswa Akhir KMI Pondok Modern Nurul Hidayah

  • Share

Bengkalis, mediatransparancy.com  – Hari ini Jumat malam, 5 agustus 2022 Pondok Modern Nurul hidayah mengadakan kegiatan pergelaran Seni Akbar Art Sixth Show. kegiatan tersebut merupakan Pentas Seni yang disuguhkan oleh siswa KMI 2023 Pondok Modern Nurul Hidayah Bantan atau setingkat Kelas XII Madrasah Alyah.

Perhelatan Akbar ini dibuka oleh Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kasat Samapta AKP Rifendi, S. Sos, M.Si. dalam sambutannya disampaikan bahwa beruntunglah para santri yang belajar di pondok karena berada di atmosfer positif ke depannya bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Ungkap kasat samapta Akp Rifendi, S.Sos. M,Si.

judul gambar

SIswa akhir KMI 2023 ini berjumlah 158 santri, terdiri dari 74 santriwati dan 84 Santriwan. Generasi tahun ini diberi nama dengan Brilliant Generation, yang dinakhodai oleh Al-Ustadz Muhammad Syueb, M.Pd, Al-Ustadz Salman Alfarisy, Al-ustadzah Nurhatika, Al-ustaddzah Anis Fitria dan Al-ustaddzah Nurizatul Afifah.

Diberinya nama Brilliant Generation dengan harapan agar benar-benar bisa memberikan cahaya yang terang benderang kepada masyarakat setelah menyelesaikan pendidikannya di Pondok Modern Nurul hidayah.

Dalam kegiatan pentas seni ini terdiri dari beberapa penampilan diantaranya Ukulele, Tari kipas, Puisi Indonesiaku, Nasyid, Drama dll.

Selamat dan sukses buat siswa Akhir KMI mudah mudahan menjadi generasi yang tangguh dan kuat ungkap salah seorang Alumni PMNH yang lagi menyelesaikan Studinya di Afrika Selatan Al-ustadz Muhammad asep.

Writer: MuspiandiEditor: Redaksi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.