Home NASIONAL Penumpang Sriwijaya Air Terus Meningkat

Penumpang Sriwijaya Air Terus Meningkat

201
0
Foto: Pesawat Sriwijaya Air di Bandara Jambi

Muara Bungo, Mediatransparancy.com– Setelah ditetapkan jadwal penerbangan maskapai Sriwijaya Air dengan rute Muara Bungo – Jakarta selama empat hari dalam sepekan ini tampaknya mendapatkan respon sangat baik khususnya dari masyarakat kabupaten Bungo dan kabupaten tetangga  pasalnya setiap hari masakapai yang berkapasitas 120 penumpang tersebut  mengalami peningkatan yang signifikan hingga mencaoai 85 %.

Menurut Keterangan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kabupaten Bungo M. Zen kepada mediatranparancy.com (13/07/16) mengakui bahwa pihak maskapai Sriwijaya Air setiap hari memberi laporan kepada Dishubkominfokabupaten Bungo “ya saya menerima laporan setiap hari dari pihak maskapai srijaya air agar bisa melakukan evaluasi “ ujar M.Zen

Kemudian M. Zen juga menambahkan bahwa terakhir kali pihaknya mendapatkan informasi pada tanggal 12 juli kemarin dimana rute Bungo -Jakarta dengan penumpang 119 orang  sedangkan rute Jakarta -Bungo berkisar 111 orang penumpang .

“Kemarin saya dengar penumpang rute Bungo -Jakarta nyaris memenuhi seat.bearti bisa kita lihat kehadiran Sriwijaya Air di kabupaten Bungo disambut baik oleh masyarakat “tambahnya lagi

Dengan demikian M. Zen mengharapkan adanya peningkatan ini pihak maskapai Sriwijaya Air  untuk mempertimbangkan  agar bisa menambah jadwal penerbangan hingga  setiap hari.

Penulis: Riana Kamesya//Almen.M

Editor: Dian Kristiana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here