Home BOLA Perancis dan Spanyol Raih Hasil Maksimal dalam Uji Coba

Perancis dan Spanyol Raih Hasil Maksimal dalam Uji Coba

221
0
Foto : Selebrasi Tim Perancis cetak Gol ke gawang Belgia, Perancis menang 2-0.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Debut Giampiero Ventura sebagai juru taktik Timnas Italia harus berakhir buntung di hadapan publik sendiri. Skuat Gli Azzurri itu ditumbangkan Perancis 1-3 dalam laga uji coba di Stadion Bari, Kamis (1/9) malam waktu setempat atau Jumat (2/9) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut gawang Italia yang dikawal kiper veteran Gianluigi Buffon dan kiper 16 tahun Gianluigi Donnaruma dijebol tiga kali oleh Anthony Martial (17′), Olivier Giroud (28′), dan Layvin Kurzawa (81′). Sementara itu satu gol Italia dilesakkan Graziano Pelle pada menit ke-21.

Italia tak sendirian mendapatkan hasil buruk bersama pelatih baru dalam laga uji coba ini. Di Stadion King Boudewijn, Belgia pun tunduk dari tim tamu yang juga diasuh pelatih debutan.

Belgia yang diarsiteki juru taktik yang pada akhir musim lalu dipecat Everton, Roberto Martinez harus menyerah 0-2 dari Spanyol yang diasuh mantan pelatih Porto Julen Lopetegui.

Dua gol keunggulan Spanyol itu dicetak penggawa Manchester City David Silva pada menit ke-34 dan menit 62 dari titik putih.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here