banner 728x250

Perantau Asal Sitiotio Optimis Kampung Halamannya Akan Dibangun

  • Share

SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – JMT Pandiangan (69) perantau Di Kalimantan asal Desa Sebulan, Kecamatan Sitiotio, Kabupaten Samosir, Optimis bahwa kampung halamannya akan dapat pembangunan. “Kita sangat yakin kepada pemerintah Kabupaten Samosir dibawah kepemimpinan Bupati Sekarang pembangunan yang merata akan dirasakan masyarakat Samosir, salah satunya kampung saya yang masih tertinggal,” ujarnya, Kamis (22/9/2021).

Menurutnya, selain millenial, rasa yakin yang dia rasakan karena Bupati Samosir didukung berbagai faktor yang sangat berpengaruh. “Bupati kita memiliki para staf yang cukup berpengalaman, yang juga cinta akan pembangunan di Kabupaten Samosir,” katanya.

judul gambar

Selain itu, menurut JMT Pandiangan, Anggota DPRD Kabupaten Samosir juga berperan aktif dalam menunjang percepatan pembangunan di Kabupaten Samosir.

Terpisah, Wakil ketua DPRD Kabupaten Samosir Pantas Marroha Sinaga mengapresiasi atas perhatian JMT Pandiangan dan para perantau asal Samosir yang peduli terhadap kampung halamannya.

“Kita salut bagi para perantau asal Samosir yang masih peduli akan kemajuan kampung halamanya,” ucap Politisi Nasdem itu.

Dia menjelaskan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Bupati Samosir dan DPRD Samosir dalam program pembangunan di Kabupaten Samosir.

“Beberapa waktu lalu, sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Samosir, menyampaikan aspirasi ke Kementrian PUPR dan Kementerian Desa bersama dengan Pemerintah Kabupaten Samosir, demi pembangunan di Kabupaten Samosir terkhusus Kecamatan Tertinggal antaralain Kecamatan Sitiotio dan Kecamatan Harian,” jelasnya.

Kemudian di Balai Besar Jalan Nasional (BBPJN) kata Pantas Marroha sudah melakukan pemaparan tentang kondisi jalan Simpang Gonting Tele menuju Desa Janji Raja perbatasan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Reporter: S Sitanggang

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *