banner 728x250

Perayaan Natal SMPN 3 Jakarta Berlangsung Meriah

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Sabtu tanggal 15 Januari 2022 sekitar pukul 10.00 keluarga besar SMPN 3 Jakarta melaksanakan perayaan natal bersama yang dilaksanakan di aula sekolah.

Hadir dalam perayaan natal tersebut, Kepala Sekolah SMPN 3 Jakarta, Irwanto, Wakil Kepala Sekolah SMPN 3 Jakarta, Retno, dan juga perwakilan guru lainnya.

judul gambar

Acara natal SMPN 3 Jakarta ini dipandu MC, Dara Clarentsha Yabitaningrum dan Jasmine Sarah Afni Panjaitan yang merupakan anak didik kelas IX. Sedangkan singer dibawakan oleh Evelyne Priscilla dan Hanna Kehzia, anak didik kelas VIII.

Sedangkan untuk kolektan dilaksanakan oleh Bryan Giovanni.

Sementara itu seluruh proses acara dihibur oleh pemain musik Absalom Keanu (gitar) dan Catur (keyboard).

Adapun rangkaian acara perayaan natal bersama keluarga besar SMPN 3 Jakarta dimulai dari menyanyikan lagu pujian, lantunan pujian solo yang dibawakan anak didik SMPN 3 Kelas 8 D, Meyska Indah, nyayian pujian oleh anak-anak didik kelas VII, persembahan pujian oleh anak didik kelas VIII dan anak didik kelas IX.

Kepala SMPN 3 Jakarta, Irwanto dalam kata sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas terlaksananya perayaan natal bersama keluarga besar SMPN 3 Jakarta.

“Saya secara pribadi sangat bangga dan senang atas terselenggaranya perayaan keagamaan kristiani di sekolah kita di masa pandemi ini,” ujarnya.

Selain itu, kepala SMPN 3 Jakarta juga menyampaikan, bahwa perayaan natal SMPN 3 Jakarta ini adalah yang pertama sekali dilaksanakan di aula sekolah.

“Ini adalah untuk pertama kalinya perayaan natal dilaksanakan di aula ini,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan para undangan.

Sementara itu, perwakilan guru SMPN 3 Jakarta, Tunggul Hutagaol dalam sambutannya menyampaikan, bahwa perayaan natal SMPN 3 Jakarta sangat spesial ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Perayaan natal sekolah kali ini seperti kata Bapak Kepala Sekolah sungguh sangat spesial ditengah pandemi,” sebutnya.

Ketua panitia perayaan natal Keluarga Besar SMPN 3 Jakarta, Rosa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggarakan acara natal di SMPN 3 Jakarta tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah SMPN 3, Ibu Wakil Kepala Sekolah SMPN 3, guru, seluruh panitia, orang tua dan juga murid kelas VII, VIII dan IX yang sudah nemberikan hati dan pikirannya atas terselenggaranya acara natal ini,” sebutnya.

Adapun susunan panitia acara Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar SMPN 3 Jakarta tersebut terdiri dari, Ketua Panitia, Rosalina Manalu, Wakil Ketua Panitia, Sumariyati Hutagalung, Sekretaris, Rina Radityati, Bendahara, Irni Rahayu Widiyanti, Humas, Susan Anita dan Srisetyoningsih. Anggiat.

judul gambar
judul gambar

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.