Home Berita Terbaru PERBINCANGAN SANTAI BERSAMA SOSOK KI AGENG SONY DEWANTARA

PERBINCANGAN SANTAI BERSAMA SOSOK KI AGENG SONY DEWANTARA

114
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Bincang santai para awak media dengan Ki Ageng Sony Dewantara di tempat Kerjanya Komplek Ruko Marinatama jalan Gunung Sahari no. 2 Jakarta Utara, Minggu (8/7/2018) waktu 17.00wib,dalam perbincangan santainya Ki ageng Sony bercerita dirinya Mulai debut Pengobatan sejak kecil sudah diajarkan oleh ayahnya Budri yang luar biasa menurut Ki Ageng karena tergugat dengan warisan pengobatan tradisional yang yang bisa menolong sesama tanpa pandang bulu dari golongan sosial manapun, Ki Ageng menerima para pasien dengan niat tulus membantu kesembuhan bagi yang pamembutuhkan pertolongan.

Debut secara profesional di mulai tahun 1997, sejak ia meninggalkan dunia layar lebar,sudah 30 film yang sudah dibintangi oleh Ki Ageng,menurut dirinya Ada Wangsit atau diperintahkan ke timur di hutan Alas Purwo Banyuwangi, sementara timurnya Banyuwangi adalah Pulau Dewata Bali.

Buka Pengobatan Tabib di klinik Pengobatan Alternatif di Bali, bahkan saat ini KTP Ki Ageng domisili di Bali. Bahkan akan dibuatkan Yayasan Bali Islamic center yang pembangunannya berbarengan dengan Pembangunan Tol Denpasar-Gilimanuk, luas lahan 10 hektare dengan akan dibangun bangunannya 2,5 hektare bekerjasama dengan Raja Salman dari Arab Saudi.

Ketua Yayasan Bali Islamic Center Ki Ageng sendiri,Pengobatan yang dilakukan Ki Ageng antara lain pengobatan HIV dengan cara Herbal dengan izin alloh Tentunya, ‘ujar Ki Ageng,dengan pengobatan alternatif dan kekuatan ramuan tradisional dari budaya sendiri, slogan Ki Ageng “Indonesia Sehat adalah Indonesia Beriman”.

Pandangan Ki Ageng Tentang Pilpres 2019, Jokowi masih calon yang terbaik saat ini, yang sangat disesalkan kenapa rakyat memilih pemimpin yang salah, pemimpin yang Kuropsi harusnya rakyat Indonesia bisa cerdas memilih seorang pemimpin, karena memilih Pemimpin yang salah itu suatu dosa besar karena kebodohan rakyat itu sendiri, karena Pemimpin yang kuroptur itu menipu rakyat berarti rakyat yang tidak beriman karena salah memilih Pemimpin,orang yang dekat dengan Alloh dan beriman pasti akan memilih pemimpin yang benar dan amanah tentunya.

Ki Ageng memastikan Pilpres 2019 peluang Jokowi 80%.Awak media menanyakan sosok Habib Rizik dan Anies Baswedan, pandangan Ki Ageng sendiri sosok Habib Rizik hanya cocok menjadi pemimpin umat islam, sedangkan sosok Anies Baswedan yang ternyata sahabat dekat Ki Ageng untuk saat ini belum bisa atau pantas menjadi Presiden, beliau hanya cocok memegang pimpinan perwilayah karena belum matang setidaknya menunggu dua periode kedepan .”ujar Ki Ageng menutup perbincangan.

Reporter:Ine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here