Home BERITA TERBARU PERCEPAT PEMBANGUNAN BUPATI MUARO JAMBI JEMPUT BOLA

PERCEPAT PEMBANGUNAN BUPATI MUARO JAMBI JEMPUT BOLA

212
0

JAKARTA-MEDIATRANSPARANCY.COM – Guna Untuk mempercepat program  pembangunan dibidang energi, Bupati Muaro Jambi Ibu Hj.  Masnah Busro SE, beserta stafnya bertemu langsung dengan Menteri ESDM untuk membahas bantuan anggaran percepatan pembangunan dibidang energi pada senin (26/3) di Kementrian ESDM (Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral) Jakarta.

Kedatangan Masnah langsung diterima oleh Menteri Ignasius Jonan, dalam pertemuan tersebut beliau menyampaikan sejumlah permintaan kepada Menteri ESDM , untuk Kabupaten Muaro Jambi.

Salah satunya adalah lampu penerangan jalan bertenaga matahari, yang diajukan sebanyak 1500 unit. Lampu penerangan jalan tersebut akan disebar 155 desa/kelurahan dalam kabupaten muaro jambi

” alhamdulillag bapak menteri langsung merespon dengan baik permintaan kita untuk lampu jalan bertenaga surya, semoga hal ini dapat direalisasikan dalam waktu dekat,”kata masnah usai pertemuan.

Masnah  berharap selain lampu jalan , dirinya juga  meminta bantuan kepada kementrian ESDM untuk penambahan pembangkit Listrik yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Muaro Jambi terutama  untuk daerah yang berada diseberang sungai, tuturnya.

Jurnalis: Lia/hms

Editor: Romy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here