Home DAERAH Perdana , Bupati Bungo Mashuri bertindak sebagai inspektur upacara HUT RI Ke-71

Perdana , Bupati Bungo Mashuri bertindak sebagai inspektur upacara HUT RI Ke-71

250
0
Foto : Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME bertindak sebagai inspektur upacara, HUT RI Ke-71 di Bungo, Rabu(17/8/2016).

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME bertindak sebagai inspektur upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 71 tahun, upacara yang dilaksanakan di lapangan MTQ,(17/8) Rabu pagi tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat .

Dalam upacara yang berdurasi 30 menit tersebut tampak ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari berkesempataan membaca naskah Proklamasi sedangkan Kadis Pendidikan Bungo Hasrizal MSI menyerukan naskah Undang-Undang Dasar (UUD) tahun 1945.

Dalam kesempatan tersebut selain Bupati Bungo juga turut hadir wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto, Sekda Bungo Ridwan, Kejari Bungo Sugianta, Dandim 0416/Bute Letkol Edi Ivandri, Kapolres Bungo Asep Amar, Ketua TP PKK Bungo Hj. Verawati Mashuri , ketua Gow, ketua DWP ,SKPD ,Camat kecamatan dan unsur Muspida se-kabupaten Bungo.

Disamping itu dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke 71 tersebut, Bupati Bungo juga memberikan penghargaan kepada para veteran yang berada di kabupaten Bungo.

“ Ya alhamdullilah acara kita bisa berjalan dengan sukses dan hikmat , kemudian penghargaan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Bungo kepada para pejuang-pejuang Indonesia khusus di kabupaten yang merebut kemerdekaan ‘, tutur Mashuri kepada sejumlah awak media.

Tak hanya itu mashuri juga mengharapkan kepada generasi muda untuk menanam jiwa nasionalisme dan patriorisme serta mampu berbuat lebih banyak lagi untuk negera indonesia tercinta sesuai dengan nawacita indonesia kerja nyata.

Penulis : Riana Kamesya /Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here