banner 728x250

Pererat Silaturahmi Lurah Tanjung Aman Gelar Acara Tatap Muka

  • Share

Lampung Utara | Media Transparancy. com – Guna mempererat tali silaturahmi, Octa Manda Yanti,S.STP,MM, Lurah Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan mengadakan acara tatap muka dengan perangkat kelurahan dan para tokoh masyarakat setempat. Rabu (21/09/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman. ST., MH itu bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar pegawai kelurahan dan masyarakat. Sehingga mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi secara maksimal.

judul gambar

Dedi Nurman dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya sangat berharap agar para ketua LK dan RT yang hadir dalam acara ini dapat berperan serta mengatasi setiap persoalan yang ada di Kelurahan Tanjung Aman, salah satunya tentang penyakit DBD dan turut memantau berbagai program pemerintah jenis bantuan dan lain sebagainya demi terciptanya kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

“Kami pihak Kecamatan Kotabumi Selatan akan selalu siap membantu memberikan solusi jika terjadi masalah yang dialami masyarakat Kelurahan Tanjung Aman,” ucap Dedi.

Selain camat kotabumi selatan, hadir pula dalam kesempatan itu, UPTD Pajak Kotabumi Selatan Sulaiman Ali,S.E , Kabid Penanganan Pakir Miskin Dinas Sosial Yunita Tamrin,S.H.,M.H. serta insan pers dari IWO Lampura.

Sementara itu, Octa Manda Yanti,S.STP,MM menghimbau kepada seluruh LK dan RT Keluaran Tanjung Aman supaya tidak ada pemetaan antar sesama, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman serta selalu saling menjaga silaturahmi dengan baik sesuai dengan tujuan untuk kemajuan kelurahan.

“Saya minta kepada ketua lingkungan dan ketua RT segera mendata ulang warganya yang berhak menerima bansos, agar bantuan dari pemerintah bisa tersalur tepat sasaran,” tutupnya. (*/Sis)

 

 

 

 

 

 

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.