banner 728x250

Peresmian dan Doa Ucapan Syukur Toko IDA JAYA CRYSTAl, Mengusung Konsep Berbelanja Sambil Rekreasi

  • Share

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY | Melalui pengembangan dan perluasan ritel dengan jasa pelayanan yang exellence, pelaksanaan grand opening (peresmian) serta syukuran toko baru IDA JAYA Crystal resmi mulai membuka layanan kepada seluruh pelanggan Nusantara bertempat di Pasar Ular Permai RW.08, Jalan Kebon Bawang V, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota (DKI Jakarta) pada, Minggu (04/4/2021).

Klik - LIKE - Share & Subscribe: https://youtu.be/BH9oSMKaEbs

judul gambar

Berdiri diatas areal lahan yang cukup strategis diwilyah Jakarta Utara menjadikan Toko IDA JAYA Crystal hadir dengan tampilan megah di kawasan bisnis keramik dan kristal Jakarta Utara, menjadi destinasi dan memanjakan minat serta menambah koleksi para pengunjung dalam berbelanja sekaligus berekreasi.

CEO & Founder Toko IDA JAYA Crystal, Ny. Ida secara simbolis menyerahkan paket bantuan dalam bentuk makanan siap saji dan uang tunai disela-sela kegiatan acara grand opening (peresmian) sekaligus syukuran toko barunya dengan didukung konsep brilliant yang digelar berlokasi di Jalan Kebon Bawang V, Pasar Ular Permai RW.08, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta pada, Minggu (04/4).dok-red

Apresiasi syukuran sekaligus peresmian toko baru tersebut bakal menjadikannya sebagai ikon baru pertokoan Pasar Ular Permai, Kebon Bawang Jakarta Utara yang memang telah familiar ditelinga warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

Seperti diungkapkan oleh sang owner, Johnny Pakpahan yang didampingi istri tercintanya, Ny. Ida Sinulingga yang mengatakan hal senada bahwa IDA JAYA CRISTAL hadir dengan konsep briliant dimana pengunjung  akan dimanjakan berbelanja sambil berwisata.

“Selamat datang di lokasi kami, yang tentunya akan menjadi lokasi wisata bagi pengunjung berkonsep kebutuhan akan barang-barang Cristal Branded selain juga rekreasi,” tutur Ny. Ida ditengah-tengah pemberian santunan untuk kaum dhu’afa dan anak yatim.

“Kami undang seluruh (pelanggan) Nusantara yach, kami tentunya sangat senang kalau mereka datang berbelanja kepada kami,” ungkapnya.

Optimisme dengan penerapan aplikasi marketing place, serta dengan didukung konsep bangunan melalui desain interior yang sangat artistik. Selain penerapan interior bergaya Eropa yang mumpuni bakal membuat magnet tersendiri para pengunjung untuk berbelanja.

Interior desain yang dinamis dengan polesan nuansa terang berpadu lampu cristal yang cantik menjadikan suasana spektakuler. Tampilan ruang sangat mendukung dengan karya indah, lampu indah bakal menggugah minat pengunjung, lebih memanjakan mata sekaligus belanja lampu-lampu cristal yang beragam dan penuh pesona.

Daya tarik beraneka jenis lampu cristal tertata penuh kaidah estetika bakal membuat pengunjung berbelanja di pusat penjualan lampu kristal di kawasan yang telah dikenal dengan sebutan Pasar Ular Permai tersebut.(*/dok-fwj/red)

Penulis ; Zark
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *