banner 728x250

PERSABA Wadah Mendidik Pemimpin Masa Depan 

  • Share

BENGKALIS, mediatransparancy.com – Perkemahan Santri Baru (PERSABA) 2022 Yaitu merupakan kegiatan dikhususkan buat santri baru Pondok Modern Nurul Hidayah agar lebih bisa memahami apa dan untuk apa kegiatan Kepramukaan di Pondok Modern Nurul Hidayah.

Bapak Pimpinan KH. Ahmad Pamuji selaku KA MABIGUS yang hadir pada malam penutupan PERSABA (20/09/22), dalam kata sambutannya mengatakan bahwa: kegiatan ini tidak hanya dan tidak boleh berlalu begitu saja.

judul gambar

Banyak nilai-nilai yang harus kalian ambil, banyak pendidikan, banyak pengalaman di sini juga tempat menempat jiwa kita, tempat kita juga untuk berakhlak. Pramuka kalau saya lihat ini total dalam mendidik generasi muda, akhlak kepada Allah. yang pertama dalam dasa Sharma Pramuka takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Seorang Pramuka muslim harus terus meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita, Pramuka tapi kita Muslim kita boleh bernyanyi kita boleh bergoyang tapi tetap dalam bingkai agama dalam etika agama_ (20/09/22).

Kegiatan PERSABA 2022 di tutup dengan Pentas Seni (PENSI) yang ditampilkan oleh santri -santri baru. Mudah mudahan berkah dan mendapatkan pelajaran kehidupan ungkap salah satu panitia PERSABA Ca’ Ihsan Safitra (20/09/22)

Writer: MuspiandiEditor: Redaksi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.