Home BOLA Persib Bandung Tidak Maksimal, Bobotoh Ingin Dejan Mundur !

Persib Bandung Tidak Maksimal, Bobotoh Ingin Dejan Mundur !

214
0
Foto : Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic , Minta Bobotoh Bersabar dan Optimis Persib ke Jalur Juara.

Bandung, Mediatransparancy.com – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic meminta dukungan bobotoh, dan bersabar melihat tim kesayangan mereka memperlihatkan performa bagus di Indonesia Socccer Championship (ISC) A 2016.

Usai laga melawan Madura United FC, suporter Persib meneriakkan agar manajemen segera memecat Dejan. Pelatih asal Serbia ini memahami bobotoh menginginkan Persib segera menuai hasil bagus setelah di lima laga sebelumnya hanya mendapatkan satu kemenangan, dan empat kali imbang. Namun ia meminta waktu untuk membangun Persib.

“Untuk bobotoh dan semua orang, saya mengerti ada yang marah ada kecewa, karena semua mau kita menang. Tapi sepakbola kadang seperti ini. Kita bisa terima kritik itu, karena ini untuk kebaikan Persib, dan saya minta semua percaya juga untuk tim ini,” kata Dejan dilansir laman resmi klub.

“Kita harus kerja sama-sama. Kecewa atau tidak, kita pasti ada saat kondisi baik dan buruk. Tapi kita berpikir positif pemain, pelatih, manajemen dan bobotoh bisa bikin Persib sama seperti dulu, menjadi juara.”

Penulis : Chris Muryat/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here