banner 728x250

Pesan Khusus Kapolres Saat Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di Polsek Gunungjati

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – “Saya tekankan kepada anggota jangan takut dengan Virus Corona, lakukan tugas dengan tanggung jawab dan ikhlas, “tegas Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan saat mengawali sambutannya dalam kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan Tingkat Polres Cirebon Kota yang di laksanakan di halaman Mako Polsek Gunungjati, Rabu (03/2/2021).

Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota dan dihadiri oleh Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kapolsek Gunungjati, Kasubbag Humas, Kasat Tahti, Pama Polsek Gunungjati dan personil serta ASN Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota.

judul gambar

Kapolres mengucapkan syukur alhamdulillah masih bisa melaksanakan apel. “Sementara dari laporan ada anggota yang sedang sakit. Tujuan saya mengambil apel dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri ke beberapa polsek jajaran, dan ini adalah polsek yang ke-7 saya kunjungi,” ucapnya.

Sekali lagi, tegas Imron, laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Terima kasih kepada Kapolsek Gunungjati dan jajaran yang telah memberikan pelayanan dan pengamanan peziarah ke makam Sunan Gunungjati dengan baik. “Tolong tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” harapnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada para anggota bahwa perkembangan Covid-19 mengalami peningkatan, anggota harus menjaga kesehatan diri dengan menerapkan protokol kesehatan dan gunakan masker yang sudah layak uji.

Pada kesempatan yang sama, Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja tak bosan terus mengingatkan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan melakukan 3M. “Penting bagi kita di saat seperti ini untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman, agar kita dapat terhindar dari Covid-19,” pesannya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *