Home News PIALA ADIPURA DIARAK KE KOREM GAPU DAN POLRESTA JAMBI

PIALA ADIPURA DIARAK KE KOREM GAPU DAN POLRESTA JAMBI

244
0
Piala Adipura dan Plakat Taman Kota

Kota Jambi (Humas), Transparancy.com – Piala Adipura dan Plakat Taman Kota yang diaraih kota Jambi, pada hari Jum’at (6/6) pagi mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi. Kedua penghargaan tersebut dibawa oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan Drs.H. Yan Ismar, MH dan Kadis KPP Mukhlis, S. Sos.I beserta rombongan, disambut oleh Wakil Walikota Jambi Drs.H. Abdullah Sani, M.Pd.I dan Sekretaris Daerah Ir.H. Daru Pratomo. Dari bandara selanjutnya dengan menggunakan kendaraan terbuka dan sepasang remaja berpakaian pengantin Jambi, dan dengan pengawalan polisi, piala adipura dan plakat taman kota diarak melintasi jalanan kota Jambi menuju Markas Komando Resimen Militer Garuda Putih (Makorem Gapu) Jambi.

Di Makorem Gapu Jambi rombongan disambut dengan meriah mulai dari pintu gerbang hingga lapangan upacara pada bagian dalam Makorem oleh para prajurit TNI. Disini diadakan penyambutan secara resmi dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung Danrem Gapu Jambi Kolonel Infanteri Harianto dan diikuti oleh para perwira, bintara dan tantama Korem Gapu Jambi.

Wakil Walikota H. Abdullah Sani dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedua penghargaan tersebut berhasil diraih berkat hasil kerjasama seluruh elemen masyarakat, diantaranya adalah jajaran Korem Gapu Jambi yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan kerja bakti dan gotong royong mejaga dan memelihara kebersihan bersama Pemerintah Kota Jambi.

Sementara itu Danrem Kol.Inf. Harianto menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban prajurit TNI untuk berperan aktif dalam berbagai kegaiatan pembangunan di daerah, dan prajurit Korem Gapu akan selalu siap membantu pemerintah Kota Jambi dalam kegiatan-kegiatan pembangunan lainnya.

Danrem juga berpesan kiranya dengan diraihnya Piala Adipura ini kiranya kita membusungkan dada dan berpuas diri, tetapi dijadikan motivasi untuk mencapai yang lebih baik lagi seperti meraih Piala Adipura Kencana pada tahun 2015 mendatang. Setelah penyambutan resmi di Makorem Gapu selanjutnya Piala Adipura diarak menuju Mapolresta Jambi di Talangbanjar, dan selanjutnya menuju Kantor Walikota Jambi.(hms/lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here