Home DAERAH Pilkada 2017, PPK dan PPS Diminta Bertanggung Jawab Sesuai Dengan ‘TUPOKSI’

Pilkada 2017, PPK dan PPS Diminta Bertanggung Jawab Sesuai Dengan ‘TUPOKSI’

274
0
Foto : SUASANA KABUPATEN TEBO.

Muara Tebo, Mediatranparancy.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Tebo menghimbau dengan tegas kepada seluruh PPK dan PPS agar dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing penyelenggara.

Foto : Riance Juskal Anggota KPUD KAB.TEBO PROV.JAMBI
Foto : Riance Juskal Anggota KPUD KAB.TEBO PROV.JAMBI

Himbauan yang disampaikan oleh KPUD kabupaten Tebo ini bertujuan agar bisa tertib dan aman serta dalam pelaksanakan pemilihan umum kepala daerah kabupaten Tebo, baik yang tergabung dengan partai politik maupun jalur pasangan independent di tahun 2017 mendatang.

Riance Juskal anggota KPUD Tebo saat dikonfirmasi diruang kerjanya menyampaikan bahwa sampai saat sekarang semua petugas PPK dan PPS masih dalam proses penggalangan pendataan pemutakhiran pemilih sementara dimasing-masing desa dan kecamatan.

“Sampai saat ini petugas PPK dan PPS dibawah nauangan KPUD Tebo sudah masuk kedalam tahap pemutakhiran data pemilih”, ujarnya.

Sementara itu juga petugas PPK dan PPS juga dituntut agar bisa benar-benar bertanggung jawab dalam bertugas untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya agar tidak menimbulkan dampak buruk yang diemban oleh petugas PPK dan PPS tersebut.

Dalam melaksanakan pesta pilkada serentak tahun 2017 mendatang PPK dan PPS pun dituntut harus ektra lebih mengkroscek data pemilih dimasing-masing desa dan kecamatan dinegeri serentak galah serengkuh dayung ini”,pungkas Riance Juskal.

Penulis : Hussein Al Khabsyari/Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here