Home DAERAH Pol PP Kota Bogor Gelar HUT ke-66

Pol PP Kota Bogor Gelar HUT ke-66

192
0

Bogor, Mediatransparancy.com – Selain menggelar upacara dalam puncak perayaan HUT Satpol PP Kota Bogor ke-66 tahun 2016 ini yang dipusatkan di Plaza Balaikota, Satpol PP Kota Bogor juga memperingati hari bersejarah mereka dengan melaksanakan kegiatan keagamaan dan bakti sosial berupa santunan kepada anak-anak yatim. Sedikitnya terdapat sekitar 66 anak yatim yang mendapat santunan. Angka ini disesuaikan dengan angka dirgahayu Satpol PP tahun ini.

Dua kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Satpol PP Kota Bogor, Jalan Pajajaran Bogor, Kamis (31/03). Peringatan HUT juga dihadiri seluruh pimpinan dan staf institusi Penegak Peraturan Daerah (Gakperda) Kota Bogor. Sebelumnya polisi pamong praja ini juga mendapat siraman rohani dari Ustadz Didin Bahrudin.

Kepala Satpol PP Eko Prabowo mengatakan bahwa dalam memperingati HUT Satpol PP itu memang sengaja dirinya juga mengundang pemuka agama untuk menyampaikan tausyiahnya kepada seluruh stafnya. “Jadi tidak hanya sekadar upacara, menggelar seremonial saja. Tapi kita juga coba sisipkan kegiatan-kegiatan seperti ini dan pemberian santunan kepada anak yatim,” kata Eko.

Dengan begitu, Eko berharap, akan diperoleh pesan dan nilai-nilai positif dari momentum perayaan HUT Satpol PP ke 66 di tahun 2016 ini. “Jadi seluruh staf dan anggota kita juga bisa mengambil hikmah dari peringatan HUT Satpol PP kali ini,” imbuhnya.

Penulis : Agus Kusuma/Gustian

Editor   : Aloysius T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here