banner 728x250

Pol PP Sukapura Cilincing Berikan Sanksi Sosial Terhadap 33 Orang Pelanggar Prokes

  • Share

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, kota Administrasi Jakarta Utara, melaksanakan Operasi Tertib Masker (TibMask) di Jalan Tipar Cakung, memberikan sanksi terhadap 33 orang warga yang tidak bermasker.

Kepala Satpol PP Kelurahan Sukapura, Muhamad Amin mengatakan Operasi TibMask dilakukan tingkat Kecamatan Cilincing dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Corona Virus Desease Ninetine (Covid-19) di wilayah Provinsi DKI Jakarta khususnya wilayah Cikincing,” katanya.

judul gambar

Menurut Amin, sebanyak 33 orang warga yang terjaring Operasi TibMask kebanyakan pelanggar pengguna kendaraan bermotor roda dua yang tidak menggunakan masker. ” Pengendara motor tersebut dilakukan pendataan dan selanjutnya di berikan sanksi sosial membersihkan lingkungan sekitar Kantor Kelurahan Sukapura supaya ada efek jera.

Namun demikian Amin berharap kiranya masyarakat Jakarta khususnya wilayah Sukapura agar selalu menjalankan Prokes saat beraktivitas di luar rumah.
Pemkot Jakut akan tetap melakukan operasi masker guna memutus penyebaran bahaya Covid-19 yang kini masih mengintai masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Masyarakat dan pemerintah harus bersama-sama berkolaborasi menjaga diri dan lingkungan agar terhindar dari bahaya virus Corona,”kata Amin 10/6/2021.

Penulis : P. Sianturi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *