Home BERITA TERBARU POLEMIK PERPARKIRAN DI AREA DALAM APARTEMEN METRO SUNTER MENEMUKAN TITIK TERANG

POLEMIK PERPARKIRAN DI AREA DALAM APARTEMEN METRO SUNTER MENEMUKAN TITIK TERANG

650
0
Lurah Papanggo Maryono saat diwawancarai Media (Foto/Dok: Koko)

JAKARTA MEDIATRANSPARANCY.COM – Polemik mengenai penerapan aturan pengelolahan perparkiran mobil yang diterapkan secara sepihak oleh management Apartemen Metro Sunter kini menemui titik terang. Dimana pada hari senin, (8/1) diadakan musyawarah warga penghuni dengan pihak apartemen di Aula Apartemen Metro Sunter, Jakarta Utara. 9/1/2017.

Paulus selaku penghuni  apartement Metro Sunter  mengharapkan, ”Saya dan keluarga yang hidup di apartemen bisa merasa aman, nyaman dan harmonis. Jika Johan selaku ketua RW.011  Kelurahan Papanggo dan sekaligus sebagai pengurus Apartemen Sunter Metro merubah peraturan yang sewenang wenang itu yang terjadi terhadap warga penghuni Apartemen Sunter Metro.”ujarnya.

Fredy jadi penghuni di apertemen sudah 4 tahun, “jadi kita jadi penghuni di lingkungan apertemen adalah satu warga, baik pengurus apertemen kita harus komunikasikan kalau ada apa-apa, dan kita di apartemen hanya kurang komunikasi aja,”tegas Fredy di depan para awak media.

“Disatu sisi Kami sangat mengapresiasi ketulusan dan pengorbanan yang luar biasa dari tim PPRS terutama Johan untuk memperbaiki gedung dan menata fasilitas untuk warga penghuni apartemen metro sunter.”ujarnya.

“Kita harus bahas dan merangkul kalau ada permasalahan, yang nyatanya kami dapat suatu masalah kalau satu orang yang ngomon bisa kita tidak percaya ini lebih dari satu orang yang ngomong. Dan ini kita tanggapi dengan serius,”ucapnya

Fredy menambahkan, ”Kepada pengurus apertemen tersebut kalau adanya bom waktu yang akan siap meledak, karena adanya ketidak puasan para penghuni apartemen tersebut dan perlu kita ketahui kalau pak Johan ini salah satu pengurus dari apertemen ini.”tambahnya.

Maryono selaku Lurah Papanggo menyatakan. ”Musyawarah dan mufakat yang dilakukan oleh penghuni dan managemen apartemen metro sangat baik dilakukan untuk meluruskan apa apa yang terjadi sehingga kehidupan dilingkungan akan terjalin dengan baik.”ucapnya.

Terlihat dalam acara pertemuan musyawarah, Koramil 03 dan Polsek, serta warga RW. 011 kelurahan Papanggo, Kec.Tanjung Priok, Jakarta Utara, khususnya penghuni Apartemen Metro Sunter.

Terjadi kesepakatan dan dengan diakhiri ucapan saling maaf memaafkan dan saling berangkulan mencairkan suasana yang tegang dan saling teduh diawal acara sehingga terjadi situasi dan harapan indah pada akhirnya.

Reporter: Koko

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here