Home NASIONAL Polisi Berhasil Menangkap Tersangka Pembunuh Wanita di Hotel Ellysta

Polisi Berhasil Menangkap Tersangka Pembunuh Wanita di Hotel Ellysta

264
0
Foto: Hotel Ellysta yang di Gunakan sebagai Pembunuh Wanita Komersil

Jakarta, Mediatransparancy.com – Tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara, dan Polsek Koja berhasil membekuk seorang pelaku yang membunuh teman kencannya di Hotel Ellysta, Jalan Raya Cilincing, Nomor 3, RT01/RW01, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utaraā€ˇ, Jawa Barat, Rabu (13/7).

Tersangka atas nama Syahril Sidik (29), ditangkap dalam pelariannya di Desa Sawit RT 02 RW 03, Sawit, Darangdan, Purwakarta, menuju daerah Cimahi, Jawa Barat, pukul 05.15 WIB pagi tadi

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan di sebuah hotel yang ada di Koja, Jakarta Utara kurang dari 24 jam hasil dari pengumpulan informasi baik rekan korban maupun hasil dari komunikasi via medsos LINE milik korban dan pelaku.

“Iya benar, pelaku sudah ditangkap pagi tadi oleh tim gabungan Polda dan Polres, karena sempat melawan saat hendak ditangkap, pelaku dilumpuhkan pada bagian kakinya,” ujar Bolly, Rabu (13/7) pagi saat dikonfirmasi.

Ia mengungkapkan penangkapan dilakukan sekitar pukul 05.15 WIB tadi pagi dan pelaku saat ini sudah berada di Polda Metro Jaya.

“Kami masih lakukan pengembangan apakah ada pelaku yang lainnya, karena saat melakukan aksinya kemarin ada yang melihat rekan lainnya keluar dari kamar hotel korban tidak menggunakan baju,” tambahnya.

Sebelumnya, seorang pria bersama teman kencannya melakukan check in di Hotel Ellysta pada Selasa (12/7) lalu pada pukul 16.30 WIB dan kemudian dua jam setelahnya pada Pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, mengungkapkan korban merupakan pekerja seks komersial yang sering melakukan check-in ke hotel tersebut bersama pria hidung belang.

“Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan kita di lokasi, pelaku tega melakukan pembunuhan terhadap korban karena masalah bau badan sama seperti pembunuhan prostitusi online beberapa waktu yang lalu,” kata Supriyanto.

Penulis: Subarkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here