Home Berita Terbaru Polisi Tengah Mengejar Pelaku Penembakan Anggota TNI AD Yang Terjadi Di Jatinegara

Polisi Tengah Mengejar Pelaku Penembakan Anggota TNI AD Yang Terjadi Di Jatinegara

324
0
JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Korban dalam peristiwa penembakan orang tak dikenal yang terjadi didaerah Jatinegara dibatalkan perwira menengah TNI AD, Letkol CPM Dono Kuspriyanto, SE, SH yang ikut dalam Kesatuan Polisi Militer. Saksi mata melihat bahwa kejadian penembakan anggota TNI AD dalam mobil dinas ini, diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada Selasa malam 25 Desember 2018.
Letkol CPM Dono Kuspriyanto, SE, SH yang mengundurkan diri di Kesatuan Polisi Militer tergeletak usai lawan yang dilepaskan yang tidak dikenal (dilindungi saat ini di tengah dikejar pihak kepolisian) permainan penembakan di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur pada, Selasa (25/12) malam.dok-red

Motif dan perlindungan penembakan belum diakui Namun demikian, otoritas tetap terungkap oleh otoritas gabungan karena telah disetujui kendaraan motornya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan data yang dihimpun mediatransparancy.com, korban yang meliputi Kabagpam Puspom TNI AD mengendarai mobil dinas Toyota Kijang warna hijau dengan plat Puspomad bernomor: 2334-34 dikejar oleh pengendara dari RS Hermina Jatinegara di Santa Maria, toko baju Kemenangan, tempat Kampung Pulo, Jalan Jatinegara Barat Jakarta Timur.

Insiden ini menggemparkan para pengguna jalan di sekitar lokasi. Melihat orang terkejut ketika berbicara mengenai senjata api hingga 3 kali ini, warga pun berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

Di dalam mobil, korban terlihat bersimbah darah dan tergeletak tak sadarkan diri. Kursi bercinta memenuhi kursi kemudi mobil dinas korban. Detasemen Polisi Militer tengah melakukan penyelidikan dan penegakan Kepolisian Polres Jakarta Timur telah datang ke TKP dan telah memasang jalur polisi.

Sementara itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Brigjen Pol Dedi Prasetyo Polri, saat dihubungi awak media mengatakan bahwa saat ini polisi tengah berupaya melakukan pertembakan anggota TNI tersebut. “Tim Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur sedang bekerja mencari perantara,” katanya pada, Rabu dinihari (26/12/2018). (Red)

Reporter: Ach Zark
Editor: Hisar S
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here