Home HUKUM Polres Jaksel Buru Seorang Pengurus Kadin Pusat

Polres Jaksel Buru Seorang Pengurus Kadin Pusat

1099
0

Jakarta, Mediatransparancy.com – Seorang Public Relation skala Nasional tamatan luar negeri Adhitya Chandra Wardana, yang dianggap sebagai penipu ini seperti yang di alami oleh seorang karyawati bernama Indah Yunita (44) terkait dengan penjualan rumah miliknya.image2

Indah Yunita (44) salah satu korban penipuan yang dilakukan oleh Aditya yang menjual rumah milik Indah yang beralamatkan di Jalan Saraswati Buntu No. 16 Kel. Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Indah yang merasa dirinya telah di tipu, maka Indah melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib ke Polres Jakarta Selatan yang di karenakan tidak adanya rasa tanggung jawab dari ACW terhadap penjualan rumah milik Indah.

Dalam laporannya ACW telah dijadikan tersangka oleh Polres Jakarta Selatan dengan nomor LP/722/K/V/PMJ/Restro Jaksel, pada tanggal 04 Mei 2016.

ACW dijadiakan tersangka akibat melakukan penipuan atas pembayaran rumah tersebut dengan cek kosong Nomor GD 694908 senilai Rp 4,5 Miliar.di Bank Panin Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Disinyalir juga Aditya Chandra Wardana mempunyai grup yang ahli mempailitkan perusahaan serta mengambil alih dan menyehatkan kembali serta menjualnya hal ini juga diterangkan oleh korban Indah Yunita.

Korban juga saat melaporkan kepada tim media menjelaskan bahwa Aditya Wardana sangat licik dan licin korban juga meminta kepada kepolisian menindak tegas atas perbuatan yang dilakukan oleh Aditya Wardana yang sekarang ini juga menjabat Pengurus Kadin Pusat.

Seperti dikatakan korban Indah Yunita, saya harap Pihak Kepolisian menangkap orang tersebut, dan saya khawatir tersangka telah melakukan penipuan-penipuan kepada banyak orang selain saya, dan saya ucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas kinerjanya bila orang tersebut tertangkap dan diadili, walaupun saya sudah kehilangan rumah tinggal saya,” katanya, Senin (9/5).

Penulis : Nurhadi
Editor : Aloysius Tedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here