Home HUKUM Polres Kepuluan Seribu Temukan Potongan Mayat Tanpa Identitas

Polres Kepuluan Seribu Temukan Potongan Mayat Tanpa Identitas

223
0
Foto : iLustrasi

Jakarta, Mediatransparancy.com – Kasatpol Air Polres Kepulauan Seribu AKP. Zaroki Saputra, SH, Dalam rilisnya yang disampaikan kepada redaksi Rabu (27/04/2016) mengatakan,”telah ditemukan Mayat tanpa identitas Rabu (26/04/2016)

jam 06.30 wib lokasi penemuan mayat tersebut di Sebelah Barat Pulau Karang beras kecil kelurahan pulau tidung,” ungkap AKP Zaroki.

Menurut penuturan saksi mata bernama Nurjen warga Pulau Panggang RT 04/02, kepada Zaroki,”Setelah shalat subuh Ia (Nurjen) yang sehari-harinya adalah penjaga pulau, berkeliling sekitar pulau,

Foto : Mayat Tanpa Identitas di Pulau Seribu
Foto : Mayat Tanpa Identitas di Pulau Seribu

Pada saat hendak membersihkan pantai pulau karang beras kecil, Nurjen mencium bau yang tidak sedap, berbekal kecurigaan awal, Nurjen melakukan pengecekan ke setiap lokasi, ternyata bau busuk tersebut berasal dari mayat yang sudah membusuk, dengan tidak menunda, Nurjen menghubungi petugas via telpon dan akhirnya mayat tersebut dievakuasi oleh petugas Polres Kepulauan Seribu untuk diotopsi,” tutur Kasatpol air AKP Zaroki‚Ä™

Kemudian menurut keterangan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jhon Weynart Hutagalung, SIK saat dikonfirmasi via telpon selulernya membenarkan kejadian ini,” saya menerima laporan dari Kasatpol. Air bahwa: telah ditemukan Mayat Mr. X oleh warga setempat, kejadian ini memberi pelajaran betapa pentingnya sinergitas antara warga dengan Polisi, ini harus terus dibudayakan sehingga Keamanan dan ketertiban di Kepulauan Seribu terus terjaga,” tandasnya.

Penulis : Hisar Sihotang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here