Home HUKUM Polres Metro Jakbar Tangkap Tiga Pengedar Narkoba di Terminal Kalideres

Polres Metro Jakbar Tangkap Tiga Pengedar Narkoba di Terminal Kalideres

250
0
Foto : iLustrasi

Jakarta, Mediatransparancy.com – Petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus tiga orang pengedar narkoba di depan Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Selasa, 16 Agustus 2016. Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto mengatakan ketiga pelaku berinisial SA, 43 tahun, HI, 38 tahun, dan RI, 38 tahun.

“Mereka kami tangkap sekitar pukul 03.00 WIB,” kata AKBP Suhermanto dalam keterangan rilisnya Kamis, 18 Agustus 2016.

AKBP Suhermanto mengatakan ketiga pria tersebut telah menjadi target operasi kepolisian sejak lama. Ketiga pelaku merupakan jaringan dari salah satu rumah tahanan di Jakarta Pusat.

Saat ditangkap, petugas menemukan satu paket sabu seberat 1 kilogram sabu dan 250 butir inex yang di simpan di dalam tas. Tdak ada perlawanan dari para tersangka. “Barang bukti tersebut dibawa oleh HS,” kata AKBP Suhermanto.

AKBP Suhermanto menjelaskan ketiga kurir narkoba tersebut, kini masih menjalani proses penyidikan di Polres Metro Jakarta Barat.

Polisi masih mendalami kasus ini, pasalnya tidak menutup kemungkinan masih ada sumber peredaran narkoba tersebut. “Ketiganya akan di jerat pasal 114 UU RI no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal enam tahun penjara.” pungkasnya.

Penulis : Subarkah/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here