Home DAERAH Polres Tebo Turunkan Ratusan Personil Kawal Pendaftaran Paslon Cabup dan Cawabup

Polres Tebo Turunkan Ratusan Personil Kawal Pendaftaran Paslon Cabup dan Cawabup

207
0
Foto : Rapat Koordinasi KPUD Tebo.

Muara Tebo, Mediatransparancy.com – Kepala kepolisian Resort Muara Tebo, AKBP. Aman Guntoro dalam waktu dekat akan segera turunkan personil anggota polisi resort untuk melakukan pengawalan serta pengamanan selama proses pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Tebo, Selasa(20/09/2016).

Adapun personil anggota Polres Tebo yang akan diturunkan untuk pengamanan dan pengawalan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup dan Cawabup) Tebo tersebut berjumlah 100 orang personil anggota,diantaranya satuan lalu lintas 25 orang,satuan reskrim 25 orang,satuan intel 25 orang serta 25 orang tim khusus.

AKBP. Aman Guntoro Kapolres Tebo yang dikonfirmasi mediatransparancy.com usai rapat koordinas daerah dikomisi pemilihan umum daerah kabupaten tebo membenarkan atas hal tersebut.

“Memang benar dirinya akan segera bergabung bersama pihak terkait dalam mengamankan jalan nya pedaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Tebo tahun 2017 mendatang, khususnya kepada semua para satuan Polres Tebo dengan jumlah 100 orang,” ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh aman guntoro ”dirinya siap berkordinasi dengan semua pihak agar selama proses berlangsung mendatang akan tetap terlaksana dengan aman, damai serta terkendali,”tegasnya.

Penulis : Hussein Al Khabsyari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here