banner 728x250

Polresta Bekasi Siagakan sekitar 1.420 Personel, Jaga Ketat Pintu Tol

  • Share
Foto : iLustrasi Polisi.

Bekasi, Mediatransparancy.com – Kesigapan Polresta Bekasi Kabupaten untuk mengawal aksi demo di Jakarta telah menyiagakan sekitar 1.420 personel pada Jumat (04/11/2016) besok. Pintu-pintu Tol di kawasan Bekasi akan dijaga ketat aparat polisi.

“Di pintu tol kita siagakan personel untuk pengamanan dan akan kita lakukan penjagaan untuk mengantisipasi kerawanan misalnya kemacetan dan lainnya,” ujar Kapolresta Bekasi Kabupaten Kombes Awal Chairuddin dikutip dari detikcom, Kamis (3/11/2016).

judul gambar

Selain melakukan penjagaan di pintu tol, personel juga disebar untuk melakukan pengamanan di kawasan industri, pusat perbelanjaan dan objek vital serta perkantoran.

“Ada 16 titik yang kita lakukan pengamanan dan penjagaan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas,” imbuhnya.

Sebagai kesiapan dalam rangka mengamankan aksi unjuk rasa ini, Polres Bekasi melakukan apel gelar pasukan bersama unsur TNI dan Satpol PP di Mapolresta Bekasi pagi tadi.

Khusus untuk mengawal massa demo yang akan ke Jakarta, Polres Bekasi dibantu instansi terkait mengerahkan 806 personel. Diperkirakan ada ribuan orang dari Bekasi yang akan ikut demo di Jakarta besok.

“Pada intinya kami akan memberikan pelayanan kepada massa demo agar kegiatan demo berlangsung aman dan tahapan Pilkada juga berlangsung kondusif,” cetusnya.

Penulis : Chris Muryat

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *