banner 728x250

Polsek Kapetakan Gelar Operasi Yustisi Gabungan, Puluhan Orang Kena Tegur

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Tak kenal lelah terus dilaksanakan anggota jajaran Polres Cirebon Kota dalam melaksanakan operasi yustisi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukumnya.

Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Kapetakan yang masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan dibantu bersama TNI dan Satpol PP.

judul gambar

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum jajaran Polres Cirebon Kota.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menyampaikan puluhan orang terkena tegur. “Kegiatan dilaksanakan dengan mobile, mengimbau kepada masyarakat yang tidak memakai atau menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar, melakukan pembubaran warga yang berkumpul dan hasil teguran sebanyak 50 orang,” ucap Kasubbag Humas.

“Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas, Ipda Sudrajat, dengan dibantu 5 anggota piket Polsek Kapetakan, 3 anggota TNI dan 1 orang dari unsur perangkat desa,” tutup Iptu Ngatidja.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *