Home BERITA TERBARU Polsek KPC Polres Cirebon Kota Giat KRYD dan Monitoring Aksi Vandalisme

Polsek KPC Polres Cirebon Kota Giat KRYD dan Monitoring Aksi Vandalisme

124
0

CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Unit Patroli QR 4103 – B Polsek KPC Polres Cirebon Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Monitoring Aksi Vandalisme dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab Kapolsek KPC, AKP Sugiono, Kamis (7/5/2020) yang dimulai dari pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Dinformasikan Kapolsek KPC, AKP Sugiono, bahwa Kegiataan Rutin Ops Kepolisian Polsek KPC melibatkan 3 (tiga) personil yang dipimpin PS. Kasi Humas Polsek KPC, Aiptu M. Ridwan, Aiptu Ade Mulyawan (Kanit IK), Aiptu Endun Sanusi (QR). Jalur yang dilalui mulai dari Mako Polsek KPC, Jl. Perniagaan – kade-kade didalam Pelabuhan – Jl. Sisingamangaraja – Jl. Benteng – BAT – Jl. Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke Mako Polsek KPC.

Melalui Kasubag Humas, IPTU Ngatidja, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda menyatakan “Monitoring terhadap aksi vandalisme di tembok pagar yang berada di pintu masuk pelabuhan perikanan nusantara kejawanan dan tembok pagar Jl. Ambon Komplek Pelabuhan Indonesai II Cab. Cirebon dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan melaksanakan Patroli Dialogis kepada Security Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan Kota Cirebon, Security RS. Pelabuhan Cirebon, Security Pos 1 Pelabuhan Indonesia II Cab. Cirebon serta memberikan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selain itu berkoordinasi untuk berbagi informasi tentang penyebaran dan pencegahan virus Covid-19 dan memberikan edukasi untuk selalu meningkatkan pengawasan keluar masuk kendaraan, orang dan barang mengantisipasi penyebaran vrus Covid-19 juga monitoring mengantisipasi tindak kriminal di malam hari,” demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Cirebon Kota dalam keterangan persnya.

Penulis: Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here