banner 728x250

Polsek Langgam masih memberi peringatan kepada pelanggar Prokes.

  • Share

TRANSPARANCY, PELALAWAN – Polsek Langgam menggelar penertiban protokol kesehatan melalui pemeriksaan larangan mudik dan pembatasan moda transportasi disejumlah tempat area keluar masuknya warga dari perbatasan daerah, Senin (3/5/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama tim gabungan TNI, tenaga kesehatan dan Satpol-PP. Penertiban dilakukan di Jalan Poros Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.

judul gambar

Dalam kegiatan itu, petugas menegur 13 pelanggar secara lisan dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

Kapolsek Langgam Ipda M Fadlillah mengimbau agar masyarakat menahan diri agar tidak melaksanakan mudik lebaran. “Karena, saat ini Provinsi Riau masih berstatus zona merah Covid-19,” sebutnya.

Terhadap moda transportasi baik angkutan umum maupun pribadi dan orang yang tidak dapat menunjukan surat keterangan hasil negatif tes RT-PCR ataupun rapid tes antigen, maka masyarakat tidak boleh melakukan perjalanan.

Dan “Masyarakat diwajibkan untuk melakukan tes diagnostik rapid test PCR dan isolasi mandiri selama waktu tunggu hasil pemeriksaan,” sambungnya.

 

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *