Home HUKUM Polsek Limbur Bekuk Dua Pengedar dan Satu Pemakai Sabu

Polsek Limbur Bekuk Dua Pengedar dan Satu Pemakai Sabu

504
0
Foto : Kapolsek Bungo IPDA Sukman .

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Polsek Limbur Lubuk Mengkuang berhasil menagkap dua pengedar narkotika jenis sabu dan satu pemakai sabu di wilayah Camp.PT Jamika Raya Limbur Lubuk Mengkuang, Selasa(2/8/2016) kemarin. Tersangka Myd(31) warga Pelayang (penngguna), Fdl(34) warga Limbur(pengedar), Rn (30) warga Pasar atas Muara Bungo (pengedar) berhasil di tangkap sekitar jam setangah satu malam.

Foto : Ketiga Tersangka Pengedar dan Pemakai Sabu.
Foto : Ketiga Tersangka Pengedar dan Pemakai Sabu.

Dalam proses penangkapan sempat terjadi perlawan dari tiga tersangka kepada petugas polisi, namun akhirnya polisi berhasil menangkap ketiga pelaku dan langsung membawanya ke sel tahanan Polres Bungo guna proses penyidikan.

Kapolsek Bungo IPDA Sukman kepada mediatransparancy.com” penangkapan ini terjadi berkat informasi dari masyarakat setelah didalami ke tiga tersangka berhasil kami tangkap dengan beberapa barang bukti yakni sabu , alat hisap dan alat timbangan”ujarnya di Mapolsek Limbur, Rabu(3/8/2016).

Ketiga tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat satu dan 132 KUHP dengan ancaman pidana penjara empat tahun penjara, ke tiga tersangka ditahan di Polres Bungo guna proses hukum selanjutnya.

Penulis : Aga/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here